Honda PCX Masterpiece Matte Black Akan Hadir di PRJ

1
PCX-Masterpiece-Matte-Black
Honda PCX Masterpiece Matte Black akan diluncurkan di ajang PRJ 2015

Jakarta (naikmotor) – Perkembangan tren warna monotone di kendaraan disikapi AHM melalui Honda PCX Masterpiece Black yang akan diluncurkan di PRJ 2015. 

Warna Masterpiece Matte Black yang disematkan pada Honda PCX ini melengkapi  varian warna motor skutik premium Honda yang telah hadir sebelumnya yakni Luxury Red & Glamour White.

Honda PCX Masterpiece Matte Black akan mulai diperkenalkan pada perhelatan akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ), 29 Mei hingga 5 Juli 2015. Dalam kesempatan ini, Honda PCX warna terbaru sudah langsung dapat dipesan dengan hanya melampirkan data yang dibutuhkan di booth Honda bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer wilayah Jakarta – Tangerang .

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan Honda PCX dengan warna terbaru Masterpiece Matte Black diperkenalkan lebih awal di PRJ untuk memberikan kesempatan bagi pecintanya untuk menjadi pemilik pertama skutik premium Honda ini. Unit yang diimpor secara CBU dari Vietnam ini direncanakan tiba di Tanah Air pada akhir September 2015.

Honda PCX merupakan pilihan pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya dengan dibekali teknologi pintar Honda, seperti penyematan teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) yang meningkatkan performa mesin. Skutik premium ini memiliki tenaga besar yaitu 10kw/8500 rpm, teknologi minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik.

Honda PCX mengaplikasikan Idling Stop System, yang akan mematikan mesin secara sementara setelah berhenti dalam 3 detik. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Honda PCX dibekali dengan beragam fitur performa berkendara yang canggih, salah satunya sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman. Model ini juga menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna melalui desain posisi berkendara yang nyaman (sit-in riding position) ditambah dengan suspensi ganda di bagian belakang.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter. Bagasi model berkapasitas 25 liter ini mampu menyimpan helm full face dan kini dilengkapi seat stopper yang menahan jok agar tidak jatuh tertutup saat dibuka separuh.

Honda PCX juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan seperti Answer Back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian  yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan.

Dengan menekan tombol pada remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala yang memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

Selain itu, Honda PCX juga dilengkapi fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan juga jam digital.

“Honda PCX merupakan flagship motor skutik. Sebagai pioneer skutik premium, model ini disukai penggemarnya karena kemewahan dan kenyamanannya memberikan kebanggaan tersendiri terutama mereka yang mendambakan sensasi berkendara penuh prestige. Kami optimis dengan hadirnya warna baru Honda PCX ini akan semakin menjadi pilihan konsumen Tanah Air.”

Sejak pertama kali diperkenalkan hingga April lalu, Honda PCX telah terjual sebanyak 15.688 unit. Secara keseluruhan, skutik Honda sendiri telah menguasai 77.2% pangsa pasar skutik nasional pada periode Januari-April 2015 setelah terjual sebanyak 1.253.246 unit.

AHM berupaya tetap memberikan harga terbaik kepada para pecinta skutik premium di Indonesia. Kepastian harga Honda PCX terbaru akan diumumkan saat tiba di Tanah Air pada September 2015 dan siap didistribusikan ke jaringan main dealer Honda.  Harga diupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini yang dipasarkan dengan harga Rp 39.800.000,- (On the road DKI Jakarta). (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY