Sukses! Jamnas Ketiga RXZ-RZR Indonesia di Pulau Penyu Dihadiri Wakil Malaysia

0
401
Jamnas ketiga RXZ-RZR Indonesia
Jamnas ketiga RXZ-RZR Indonesia yang berlangsung di Pulau Penyu, Cilacap (23/9/2017) berlangsung meriah. Foto: Istimewa

NaikMotor – Jamnas ketiga RXZ-RZR Indonesia yang berlangsung di Pulau Penyu, Cilacap (23/9/2017) berlangsung meriah. Ratusan ‘Zetters’ berkumpul di lokasi baru dengan suasana yang megah, setelah Jamnas sebelumnya berada di Ragunan, Jakarta.

Epin, ketua panitia Jamnas ketiga RXZ-RZR Indonesia mengatakan, selain ajang berkumpul pengguna RXZ-RZR di Indonesia, Jamnas kali ini juga syarat nilai sosial dengan memberi bantuan sosial pada masyarakat di seputaran Pantai Teluk Penyu.

“Perkembangan komunitas RX-Z dan RZR sangat baik di Indonesia meski motor ini sudah tidak diproduksi lagi. Kami juga selalu ingin silaturahmi dengan yang lain, untuk skala nasional salah satunya dengan cara Jamnas ini,” kata Epin.

Jamnas ketiga RXZ-RZR Indonesia
Jamnas kali ini juga didatangi oleh perwakilan klub dari negeri tetangga Malaysia.

Selain pengguna RXZ-RZR dari seluruh Indonesia, Jamnas kali ini juga didatangi oleh perwakilan klub dari negeri tetangga Malaysia. Seperti diketahui, di Negeri Jiran, popularitas Yamaha RXZ mengalahkan RX-King, bahkan sempat jadi favorit maling.

“Saluuuute dengan Zetters Indonesia, yang hadir jamnas banyak, padahal spare part motor ini susah di dapat di indonesia,” kata Badrul Bard, dari RX-Z Owner Club Malaysia (ROCM) bersama 3 pengurus lainnya yang ikut ke Pulau Penyu.

Acara diisi dengan berbagai sajian hiburan, mulai kontes yang meriahkan 48 peserta, sajian musik dangdut yang menghibur dari pagi hingga petang. Lalu ada games dan permainan seru yang membuat suasana jadi ‘panas.’

“Segala perbedaan yang ada di komunitas RXZ RZR di Indonesia melebur jadi satu, yaitu kebahagiaan bertemu Zetters dari segala penjuru arah mata angin yang dihadiri kurang lebih 800 peserta,” pungkas Almo Dani dari Z-Club.(Rls/NM)

Jamnas ketiga RXZ-RZR Indonesia

LEAVE A REPLY

*