Tiga Jagoan Baru Vespa dan Piaggio Indonesia Meluncur, Ini Harganya

0
91
Tiga Jagoan Baru Vespa dan Piaggio
PT Piaggo Indonesia resmi meluncurkan tiga jagoan baru mereka, yakni Vespa GTS 150 i-get, Vespa GTS 300, dan Piaggio MP3 500 Business. Foto: Gilang

NaikMotor – PT Piaggo Indonesia resmi meluncurkan tiga jagoan baru Vespa dan Piaggio  di kancah road dua Indonesia, Selasa (26/9/2017). Sesuai jadwal, tiga model itu ialah Vespa GTS 150 i-get, Vespa GTS 300, dan Piaggio MP3 500 Business.

“Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya menyediakan keragaman produk premium skuter di Indonesia. Indonesia adalah pasar penting buat kami, dan kami ingin menjaga hal itu,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Vespa GTS 150 i-get mengusung mesin baru dari sebelumnya 3V-ie. Secara keseluruhan mesin GTS 150 i-get ini mirip dengan mesin Primavera atau Sprint, perbedaannya hanya ada tambahan radiator seperti Piaggio Medley. Soal harga dibanderol Rp 49.9 juta on the road (OTR) Jakarta.

Tiga Jagoan Baru
Piaggio MP3 500 Bussiness, merupakan flagship dari keluarga MP3. Motor ini dibanderol Rp 280 juta OTR Jakarta.

Untuk Vespa GTS 300 mengusung mesin Quasar 300. Model ini merupakan model baru besutan Vietnam, sebelumnya tahun lalu Piaggio Indonesia juga memasukkan GTS 300, tapi varian Supersport dan masih impor dari Italia. Vespa GTS 300 ini dipatok Rp 109 juta OTR Jakarta.

Terakhir ialah Piaggio MP3 500 Business, merupakan flagship dari keluarga MP3. Motor beroda tiga ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang dijamin bakal memuaskan penggunanya. Soal harga dibanderol Rp 280 juta OTR Jakarta.

Marco menambahkan, tiga jagoan baru Vespa dan Piaggio itu akan mengisi celah dunia gaya hidup pengendara metropolitan dengan desain dan teknologi yang diusungnya. Piaggio Indonesia percaya produknya mampu memikat pecinta skuter kelas atas.

“Kami Percaya bahwa kualitas dan teknologi yang ditawarkan padad model flagship kami ini akan mengangkat pasar Indonesia lebih tinggi lagi, sekaligus menjawab tuntuan dari para konsumen yang selalu mencari pengalaman berkendara yang baru,”pungkas Marco.(Agl/NM) 

Tiga Jagoan Baru
Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia duduk di atas Vespa GTS 300.

LEAVE A REPLY

*