Lelang Honda CBR150R Modifikasi Buatan BMS Terjual Rp 43,5 Juta

0
Honda CBR150R Modifikasi
Apri, peserta lelang asal Jakarta mengalahkan 20 peserta lelang lain meminang Honda CBR150R modifikasi buatan BMS. Foto: Wahana

NaikMotor – Honda CBR150R modifikasi yang dibangun khusus oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda Jakarta-Tangerang berhasil terjual Rp 43,5 juta lewat lelang di ajang Honda Sport Motoshow 2017 di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Minggu (24/09).

Motor yang dibuka dengan harga awal Rp 28,5 juta ini pindah tangan kepada Apri. Peserta lelang asal Jakarta ini mengalahkan 20 peserta lelang lain. Ia mengaku terpikat dengan tampilan motor yang dirombak oleh Ariwan dari Baru Motor Sport (BMS) itu.

Honda CBR150R Modifikasi

“Minggu lalu tidak sengaja saat berbelanja di mall bintaro, saya melihat pameran motor sport Honda. Disitulah pertama kali saya melihat motor ini. Meski modif namun motor ini terlihat kalem dan beda, langsung daftarkan diri mengikuti lelang,” papar Apri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Honda CBR150R modifikasi milik Apri merupakan salah satu motor yang dipamerkan di Honda Sport Motoshow 2017, yaitu satu ajang pamer yang mengungulakn tiga model sport andalah Honda yakni Honda CB150R, CBR150R, dan CBR250RR.

Honda CBR150R Modifikasi

Pada kesempatan ini Wahana beri kesempatan kepada masyarakat Jakarta dan Tangerang buktikan tiga keungulan produk tesebut. Honda Sport Motoshow 2017 digelar di dua lokasi berbeda yaitu Mall Xchange Bintaro pada 16-17 September dan Mall Ciputra pada 23–24 Sepetember 2017.

“Tren minat sepeda motor tipe sport saat ini tengah meningkat, lewat Honda Sport Motoshow inilah Wahana coba berikan kesempatan langsung kepada konsumen jajal ketangguhan ketiga sport Honda. memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal,” pungkasnya.(Rls/NM)

Honda CBR150R Modifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here