Isi BBM di SPBU Ini, Mitra Grab Mendapat Paket Umroh dari Pertamina

0
Paket Umroh dari Pertamina
Program Championship Pertamax untuk Grab Indonesia. Foto: istimewa

NaikMotor – Mitra Grab yang melakukan pembelian bahan bakar khusus dan produk pelumas Pertamina di SPBU COCO wilayah Jabodetabek dan Bandung yang bertanda khusus mendapat paket Umroh dari Pertamina MOR III dan Pertamina Lubricants.

Mitra Grab mendapat paket Umroh dari Pertamina MOR III dan Pertamina Lubricants melalui “Program Championship Pertamax Untuk Grab Indonesia” telah berlangsung antara 14 Februari hingga 30 Juni 2017. Program digagas PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III dan anak usaha PT. Pertamina Lubricants bekerjasama dengan Grab Indonesia. Selain memberikan paket umroh, berbagai hadiah lainnya berupa motor, voucher BBK dan pelumas telah diberikan di Bumbu Desa Cikini, Jakarta Pusat.

“Pemenang adalah yang melakukan pembelian bahan bakar khusus dan pelumas tertinggi selama periode program yakni 14 Februari sampai dengan 30 Juni 2017. Program ini diselenggarakan dalam rangka memberikan apreasiasi kepada konsumen setia produk unggulan pertamina terutama para Mitra Grab yang tergabung dalam jasa transportasi online pengguna bahan bakar maupun pelumas dari Pertamina,” kata Nurhadiya, Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here