Peugeot Scooters Mulai Rambah Solo dan Bali

0
629
Peugeot Scooters Mulai Rambah Solo dan Bali

NaikMotor — PT Garansindo Motorcycle Indonesia (GMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot Scooters mulai rambah Solo dan Bali untuk memperkuat jaringan diler di Indonesia. 

Sebagai pemain baru di pasar skuter premium, Peugeot Scooters terus melakukan pembenahan diri. Persoalan surat kepemilikan kendaraan (STNK dan BPKB) yang selama ini menjadi momok bagi konsumennya kini sudah teratasi.

“Surat kepemilikan kendaraan kini sudah dapat diterima konsumen dalam waktu 2 bulan sejak pembelian,” ujar Mulyanto, Finance Director PT GMI dalam perbincangan dengan NaikMotor.com.

Menurutnya, langkah yang telah dilakukan ini berdampak pada angka penjualan yang mulai merangkak naik tiap bulannya dan Peugeot Django masih menjadi penyumbang terbesar penjualan.

Peugeot Scooters Mulai Rambah Solo dan Bali

Tidak itu saja, fokus utama PT GMI kini pada pelayanan penjualan dan purnajual dengan melebarkan sayapnya ke berbagai kota besar di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya yang telah tersebar di wilayah Indonesia. Dilihat dari potensi pasarnya, direncanakan Peugeot Scooters mulai rambah Solo dan Bali dalam waktu dekat agar konsumen di daerah tersebut bisa mendapatkan produk lebih mudah.

“Jika tidak ada kendala tahun ini  kami akan membuka diler di Solo dan Bali. Melengkapi diler kami yang sudah ada di Jakarta, Bandung dan Surabaya.” ungkap Mulyanto.

Pada gelaran Indonesia International Motor Show 2015, Peugeot Scooters secara resmi memperkenalkan kepada publik Indonesia sebagai APM yang meniagakan skuter asal Perancis ini. Model yang ditawarkan Peugeot Django 150cc, Peugeot Citystar 200cc dan Peugeot Metropolis 400cc. (YA/nm)

LEAVE A REPLY

*