Dekati Speed Freak, Wahana Gelar Honda Sport Motoshow 2017

0
105
Honda Sport Motoshow 2017
Honda Sport Motoshow 2017 untuk memperkenalkan lebih dekat pada Honda CB150R, CBR150R dan CBR250RR. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) hadir di Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Sabtu-Minggu (16-17/9/2017). Main dealer Honda Jakarta-Tangerang itu menggelar Honda Sport Motoshow 2017 untuk memperkenalkan lebih dekat Honda CB150R, CBR150R dan CBR250RR.

Tidak hanya sekadar memperkenalkan tiga model tersebut, tapi juga diharapkan dapat memberikan pemahaman soal ‘Experience The Total Control,’ sekaligus membuktikan more aggressive serta better handling and engine performance ketiga produk ini.

Honda CBR150R yang menjadi salah satu primadona motor sport 150cc Honda

“Tren motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal. Di ajang ini, konsumen juga diberikan kesempatan untuk jajal langsung ketiga produk tersebut,” kata Ario, Head of Marketing Wahana.

Tidak sekadar pameran, di Honda Sport Motoshow 2017 Wahana juga melelang motor Honda CBR150R. Setelah mendaftarkan diri di Bintaro Xchange Mall, pengunjung dapat mengikuti lelang di event selanjutnya di Mall Ciputra, Jakarta Barat Sabtu-Minggu (23-24/9/2017) mendatang.

Honda CB150R StreetFire

Selain acara lelang, Honda Sport Motoshow 2017 juga akan dimeriahkan riding experience, riding challenge, kuis, serta kehadiran Virzha Idol. Tidak ketinggalan, jajaran booth tersedia mulai dari penjualan Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Apparel.

Wahana Honda khusus sediakan booth safety riding yang akan mengedukasi safety riding pengunjung serta mengkampanyekan program #Cari_aman. Edukasi safety riding ini langsung diarahkan leh para instruktur Safety Riding Promotion Wahana.

“Ada hal unik dan bermanfaat pada kegiatan kali ini. Untuk berikan referensi modifikasi produk sport Honda kepada konsumen kami adakan workshop langsung dengan bengkel modifikasi yang biasa menangani sepeda motor tipe Sport,” pungkas Ario.(Rls/NM)

Test Ride di pelataran parkir. Di tempat ini pengunjung juga bisa latihan safety riding yang diawasi langsung instruktur dari Wahana.

LEAVE A REPLY

*