Finis Urutan 4, Dimas Ekky Nyaris Podium di CEV Moto2 Jerez Spanyol

0
40
Dimas Ekky nyaris podium
Dimas Ekky nyaris kembali naik podium di CEV Moto2 Eropa yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (17/7/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Start dari posisi ke-7, Dimas Ekky nyaris podium di CEV Moto2 Eropa yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (17/7/2017). Dimas yang sudah berada di posisi ke-3 tersalip Steven Odendaal (NTS) di dua lap terakhir.

Dimas memulai balapan dengan cukup baik. Pembalap asal Depok ini konsisten di lap-lap awal dan secara bertahap mampu menyodok rombongan depan ke posisi 4, sampai akhirnya ia berhasil overtake Odendaal sebelum kemudian disalip kembali.

“Balapan berjalan cukup baik, meski start dari grid ke-7, saya bisa berjuang untuk naik podium, meski akhirnya kami harus puas dengan posisi ke-4. Saya memberikan segalanya dan tim melakukan pekerjaan yang bagus, karena mereka sudah menemukan setup yang tepat,” kata Dimas.

 Dimas Ekky nyaris podium

“Saat balapan, semuanya berubah, saya merasa lebih powerfull dan mampu mempertahankan kecepatan, saya mencoba menyalip Odendaal di lap terakhir, tapi dia membalap dengan sangat baik. Saya senang, meski merasa kehilangan karena podium sangat dekat,” imbuhnya.

Dimas Ekky nyaris podium dengan raihan finis ke-4 dan kini berada di posisi 7 klasemen pembalap dengan total raihan 71 poin. Selisih 1 poin dari Frederico Fuligni di tempat keenam dengan 72 poin, dan selisih 89 poin dari Eric Granado sang pemimpin klasemen.

“Kami akan mencoba lagi di Aragon, dan saya akan mempersiapkan diri untuk memberikan segalanya di putaran mendatang untuk mempersembahkan podium kepada Astra Honda dan Indonesia,” pungkas Dimas.(Rls/NM)

 Dimas Ekky nyaris podium
Dimas kini berada di posisi 7 klasemen pembalap dengan total raihan 71 poin.

LEAVE A REPLY

*