Display Motor Baru BMW Motorrad di Frankfurt Motor Show 2017

0
72
BMW Motorrad di Frankfurt Motor Show 2017
BMW Motoread Concept Link akan tampil di Frankfurt Motor Show 2017. Foto: BMW

NaikMotor – Menghadapi pameran otomotif di Frankfurt, Jerman yang akan berlangsung pada 14-24 September 2017, beberapa model dan konsep akan diboyong BMW Motorrad di Frankfurt Motor Show 2017. Salah satunya, Concept Link.

BMW Motorrad juga pastinya akan membawa visi masa depan pabrikan itu yang disebut Vision Next 100. Visi yang menggambarkan produk BMW Motorrad untuk 100 tahun mendatang di Internationale Automobil-Ausstellung (IAA) atau Frankfurt Motor Show 2017.

Concept Link sebuah konsep sepeda motor listrik berpenggerak semua roda. Model motor listrik yang ditenagai baterai besar yang ditempatkan di bagian belakang. Tetapi fitur pentingnya adalah konsep terkoneksi dengan berbagai aplikasi termasuk kalender. Sehingga motor akan turut mempertimbangkan kegiatan apa hari itu yang lebih penting dan akan mengantar pemiliknya ke sana. Tentu sepanjang perjalanan pemilik bisa mendengarkan lagu-lagu favorit secara online.

Harga bmw hp4 race
BMW Motoread HP4 Race hanya dibuat sebanyak 750 unit, kini harganya sudah dipublikasikan. Foto: BMW

Model lain yang akan diboyong BMW Motorrad di Frankfurt Motor Show 2017, HP4 Race. Sebuah superbike yang hanya dibuat sebanyak 750 unit. Tetapi dengan sasis serat karbon yangbringan beratnya hanya 171 kg, jauh lebih ringan dari model superbike di kelasnya.

BMW Motorrad RnineT Urban GS, Gaya yang Kontradiktif
BMW Motorrad RnineT Urban GS memang unik, sebuah platform edisi baru yang membaurkan antara produk yang terkini dan akses ke estetika retro masa lalu. Foto: Motorcycle

Berikutnya di stage, BMW Motorrad Rnine T, model yang bisa dicustom, bahkan disediakan aksesoris plug n play oleh pabrikan.

Pastinya tak ketinggalan model adventure R1200GS, dengan berbagai fakta, sejarah dan masa kini. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*