Sisa Tiga Seri, Andi Gilang Berusaha Perbaiki Ranking Klasemen di CEV Moto3

0
25
Andi Gilang berusaha
Andi Gilang berusaha bisa terus bersaing di Seri Jerez akhir pekan ini (17/9/2017) untuk memperbaiki posisinya di klasemen pebalap CEV Moto3 Junior World Championship. Foto: Istimewa

NaikMotor – Andi Gilang berusaha bisa terus bersaing di Seri Jerez akhir pekan ini (17/9/2017) untuk perbaiki ranking di klasemen pembalap CEV Moto3 Junior World Championship. Apalagi masuk paruh kedua, sisa musim ini hanya tinggal 3 seri.

“Paruh kedua hanya 3 seri. Saya ingin segera memaksimalkan raihan saya tahun ini di Moto3. Saya akan berjuang lebih keras lagi supaya bisa menimalisasi kesalahan-kesalahan di lintasan dan bertahan di grup terdepan saat balapan nanti,” katanya.

Andi Gilang berusaha

Tahun ini bukan musim yang mudah buat Andi Gilang di CEV Moto3. Setelah meraih posisi kelima di seri perdana CEV Albacete, Spanyol, Gilang kemudian absen di seri kedua CEV Le Mans karena kecelakaan saat kualifikasi yang menyebabkan tangan kirinya patah.

Sedikit beruntung, patah tulang dan distensi metacarpal di tangan kirinya tidak perlu pembedahan, sehingga bisa cepat pulih dan kembali balapan. Alhasil pembalap asal Bulukumba, Sulsel ini pun bisa mengikuti seri ketiga di Valencia Juni 2017.

A Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM)  mengatakan para pebalap AHRT ini berpeluang besar meningkatkan pencapaian yang telah ditorehkan pada awal musim balap CEV International Championship.

AHM siap memberikan dukungannya untuk memaksimalkan kesempatan tersebut dan dapat menjadi kebanggaan bagi bangsa. “Banyak hal yang bisa dimaksimalkan sampai akhir musim nanti. Kami harap podium dapat kembali diraih oleh para pebalap di tiga seri tersisa,” katanya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*