Ini Persiapan yang Dilakukan Dimas Ekky Hadapi CEV Moto2 Jerez

0
56
CEV Moto2 Jerez
Dimas Ekky telah kembali ke Barcelona menjalani latihan intensif menghadapi paruh kedua CEV Moto2 European Championship. Ia sudah tidak sabar taklukan Sirkuit Jerez di Spanyol, akhir pekan ini (16-17/9/2017). Istimewa.

NaikMotor – Usai sebulan libur musim panas, Dimas Ekky telah kembali ke Barcelona persiapan menghadapi paruh kedua CEV Moto2 Jerez European Championship. Dimas pun sudah tidak sabar taklukan Sirkuit Jerez di Spanyol, akhir pekan ini (16-17/9/2017).

“Saya bersama tim mencetak kemajuan yang bagus di paruh musim pertama, terutama saat berhasil meraih podium ketiga dan mengibarkan Merah Putih untuk pertama kalinya di benua Eropa ini. Saya ingin meningkatkan pencapaian tersebut di tiga seri tersisa,” katanya.

Untuk mematangkan persiapannya pembalap asal Depok ini juga banyak mempelajari aksi pebalap Moto2 di GP Jerez guna mencuri ilmu. Pengalaman beberapa kali balapan di Jerez memberikannya gambaran yang cukup untuk menghadapi balapan akhir pekan ini.

CEV Moto2 Jerez
Masih ada satu keinginan lain yang ingin dicapai yaitu bisa terjun ke world championship Moto2 tahun depan. Foto: Istimewa.

“Selama liburan musim panas lalu, saya tetap berusaha menjaga kebugaran dan juga banyak mempelajari balapan-balapan yang pernah digelar untuk Moto2 GP Jerez. Saya sangat menantikan balapan akhir pekan ini dan berharap hasil yang maksimal,” imbuhnya.

A Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) yakin Dimas berpeluang besar meningkatkan pencapaiannya di awal musim. “AHM siap memberikan dukungannya untuk memaksimalkan kesempatan tersebut,” pungkasnya.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*