Yang Baru di Jakarta Custom Culture Jilid 2 Oktober 2017

0
194
Jakarta Custom Culture Jilid 2
Sukses digelar tahun lalu, Jakarta Custom Culture (JCC) akan kembali dihelat tahun ini pada 21-22 Oktober mendatang di JiExpo Kemayoran. Foto: Gilang

NaikMotor – Jakarta Custom Culture jilid 2 akan kembali dihelat pada 21-22 Oktober 2017 mendatang di JiExpo Kemayoran. Penyelenggara mengatakan konsep tahun ini akan lebih seru dengan mengangkat tema Old School Vs New School.

Andre Palmer penyelenggara JCC mengatakan, konsep Old School Vs New School dipilih untuk meluaskan tema yang diusung. Di sini pengunjung dapat melihat eksplorasi antara konsep mobil dan motor custom dengan segala perkembangannya. Yang membuat Jakarta Custom Culture jilid 2 berbeda dengan acara custom culture lainnya yakni melibatkan industri.

Jakarta Custom Culture Jilid 2

“Tahun ini kita lepas dari event skala komunitas dan lebih ke expo (pameran). Kalau kemarin kita lebih ke kiblatnya Amerika dan Australia maka untuk sekarang lebih open, melibatkan juga mobil dan motor Jepang serta Eropa,” katanya.

Andre mengatakan tahun ini persentase antara mobil dan motor sama besar. “Tahun ini sama besar 50/50. Untuk motor kita sudah berkerjasama dengan 9 Motorcycle Club (MC) dan beberapa komunitas juga. Jadi kita harapkan tahun ini lebih meriah,” katanya.

Buat yang penasaran JCC akan digelar 21-22 Oktober 2017 mendatang di JiExpo Kemayoran yang didukung oleh Anugerah Kasih Investama dan Bold Experience. Harga tiket masuk Rp 25 ribu. “JCC ingin membuat event yang mewadahi para modifikator dan builder otomotif, juga pengrajin, artis hingga pabrikan rumahan,” sebut Andre.(Agl/NM)

Jakarta Custom Culture Jilid 2

Berbagai kegiatan di JCC kali ini yaitu:
– Old School VS New School Cars & Motorcycle
– JCC Parade
JCC Awards
– Indonesian Builder
– Riding “Tembus Dosa Emisi”
– Rolling Thunder
– Auction
– JCC People’s & Best Custom Cars Choice Award
– Art Custom Demo (Pinstriping, door art and lettering)

LEAVE A REPLY

*