Hasil Kejurnas Supermoto ISC Seri 2 Jogja: Irwan dan Diva Raih Juara

0
210
Hasil kejurnas Supermoto ISC Seri 2 Jogja
Irwan Ardiansyah berhasil meraih kampiun di kelas SM Pro 250 di Kejurnas Supermoto ISC Seri 2 Jogja, Minggu (10/9/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor –  Hasil Kejurnas Supermoto ISC Seri 2 Jogja menempatkan dua crosser beda generasi sebagai juara di kelas bergengsi SM Pro 250 dan SM Open Pro 450 yakni Irwan Ardiansyah serta Diva Ismayana, Minggu (10/9/2017) di di Sirkuit Stadion Sultan Agung, Bantul Jogjakarta.

Irwan Ardiansyah, mantan crosser yang kini banyak bermain di kelas sport Sentul menguasai jalannya balapan di kelas Kejurnas SM Pro 250cc dengan menundukkan saingan terberatnya, Farhan Hendro serta Diva Ismayana. Sementara Diva Ismayana berhasil mempertahankan dominasinya di kelas SM Open Pro setelah meredam perlawanan local hero Doni Tata dan Farhan Hendro.

Kejurnas Supermoto Indonesia Supermoto Championship 2017 putaran kedua persembahan EW720Sports berhasil menarik minat sebanyak 112 starter termasuk M.Zaki Adil dari Jawa Timur. Pembalap yang berkecimpung di arena road race ini berhasil menjadi juara di kelas Kejurnas SM Prostock 175 Pro Speed dan SM Superstock Open. Di seri kedua ini M. Zaki turun di empat kelas yakni SM Superstock Open,  Prostock 175 Pro Speed, SM Pro dan SM 250 Open Pro.

Hasil yang baik juga dicapai Doni Tata yang berhasil naik podium di dua kelas bergengsi Kejurnas meski tak banyak persiapan yang dilakukannya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*