MT-25 Bersolek, Yamaha Suguhkan Tiga Pilihan Warna Baru

0
111
Yamaha Suguhkan Tiga Pilihan
Yamaha suguhkan tiga pilihan warna dan grafis baru buat naked sport MT-25. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha suguhkan tiga pilihan warna dan grafis baru buat naked sport MT-25. Tiga warna itu adalah Matte Grey, Blue Metalic dan Black Metalic. Meski ada perubahan warna harganya tetap sama yakni Rp 47,1 juta on the road (OTR) Jakarta.

Warna dan grafis baru di MT-25 ini menyerupai dengan varian MT-Series lain yang lebih tinggi mulai MT-07, MT-09 dan MT-10. Yamaha menyebutnya “Consistency of The MT Series” yang sengaja diciptakan sebagai identitas MT-Series di seluruh dunia.

Setidaknya ada tiga perbedaan MT-25 baru dan lama. Pertama yaitu warna doff/matte yang diklaim merupakan tren yang sedang merebak. Kedua, grafis tulisan MT-25 paling baru ini dibubuhkan di bawah tangki, yang disebut reflection graphic.

Grafis tulisan atau reflection graphic itu akan menyala jika terkena cahaya dalam kondisi malam hari atau gelap. Terakhir atau ketiga yaitu warna pelek, dimana warna pelek menyesuaikan sesuai dengan warna grafis garis tebal di tangki.

Seperti diketahui Yamaha MT-25 pada dasarnya merupakan versi naked dari YZF-R25. Namun sebagai motor ‘laki’ desain MT-25 dibuat sedikit lebih macho yang dapat dilihat dari desain cover tangki dan solid air shroud alias  desain cover penutup udara yang kekar.

Berbeda dengan saudaranya yang berkenis sport, sebagai roadster MT-25 mengusung stang lebar yang membuat posisi berkendara lebih tegak sehingga poisis berkendara lebih nyaman. Untuk mesin didukung jantung 250 cc, 2-silinder, DOHC 8-katup dan 6-percepatan.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*