Adira Finance dan Royal Enfield Bikin Paket Tukar Tambah di Burnout Solo 2017

0
Adira Finance dan Royal Enfield bikin paket
Adira Finance membuka program tukar tambah motor bekas dengan Royal Enfield di BUrnout Solo 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Perhelatan traditional custom festival di Solo pada Sabtu, 9 September 2017 bertajuk Burnout mengundang partisipasti dari pelaku industri otomotif selain penggiat custom culture yakni lembaga pembiayaan. Salah satu program menarik adalah Adira Finance dan Royal Enfield bikin paket trade in di Burnout Solo 2017.

Menurut Area Manager Adira Finance Jawa Tengah, Budhi, Solo memiliki potensi untuk penjualan motor jenis klasik melihat dari kultur daerah dan masyarakatnya. “Kita akan mengadakan paket trade-in atau tukar tambah motor lama dengan nilai lebih  Rp 500 ribu untuk pembelian motor baru Royal Enfield di event Burnout. Kita sudah bekerjasama dengan pihak diler motor bekas untuk program ini,” tukas Budhi saat dihubungi.

Ditambahkannya, dengan adanya nilai lebih berupa subsidi Rp 500 ribu diharapkan akan menarik minta penggemar motor jenis klasik untuk bisa melakukan pembelian selama event berlangsung.” Kita menargetkan minimal 5 motor selama trade in ini. Kita juga sudah membuka kesempatan test ride motor Royal Enfield di kantor Adira di Jalan Solo Baru dekat dengan venue mulai hari ini sampai tanggal 9 September,” tukas Budhi lagi.

Sementara Didi Fauzi dari pihak Distributor Motor Indonesia, diler resmi Royal Enfield di Indonesia membenarkan kalau Adira Finance dan Royal Enfield bikin paket trade in di Burnout Solo 2017. “Mulai hari ini, kita sudah siapkan unit test ride di lobby timur The Park Mall Solo Baru dan ada program tukar tambah motor bekas dengan motor baru,” ujar Didi.

Seperti diketahui Burnout Solo 2017 yang merupakan tahun ketiga penyelenggaraannya, akan mengusung konsep Hadiningroad Culture untuk penggemar custom culture di Solo pada Sabtu, 9 September mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB di area The Park Mall. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY