Komunitas GSX Indonesia Journalist Owner Resmi Berdiri

0
91
Komunitas GSX Indonesia Journalist Owner Resmi Berdiri
Deklarasi menjadi moment bersejarah dimulainya kontribusi GI-JOE dalam perkembangan industri otomotif dan pendukungnya. Foto: GI-JOE

NaikMotor – Komunitas GSX Indonesia Journalist Owner atau disingkat GI-JOE resmi berdiri Sabtu (2/9/2017). Bertempat di arena food court XYZ District, Jakarta Barat, GI-JOE mendeklarasikan diri sebagai pendatang baru yang turut mengisi blantika komunitas Tanah Air.

Jules Rimet, Ketua Umum GI-JOE mengatakan, komunitas yang anggotanya merupakan jurnalis ini menjadi tempat berkumpul dan silaturahmi. Selain itu juga jadi wadah untuk saling komunikasi antar pemilik GSX-R maupun GSX-S.

Komunitas GSX Indonesia Journalist Owner Resmi Berdiri
Jules Rimet, Ketua GI-JOE memberikan potongan tumpeng kepada Irwan Setiawan, Marketing Department Head PT SRI. Foto: GI-JOE

“Hari ini merupakan hari yang gembira, akhirnya komunitas jurnalis pengguna Suzuki GSX secara resmi berdiri. Malam ini juga menjadi momentum awal untuk GI-JOE dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif dan pelaku bisnis lainnya,” kata Jules.

Deklarasi resmi GI-JOE ini pun tidak lepas dari peranan serta bantuan para sponsor yang sudah membantu. Beberapa sponsor yang turut mengapresiasi acara deklarasi ini di antaranya adalah Castrol, FDR, Suzuki, serta aki GS Astra.

“Tidak lupa mewakili GI-JOE, saya sangat berterima kasih kepada para sponsor, teman-teman club dan komunitas yang terus memberikan dukungan agar GI-JOE segera dideklarasikan. Semoga hadirnya GI-JOE bisa menularkan ilmu bermanfaat bagi komunitaslainnya,” tambah Jules.

Komunitas GSX Indonesia Journalist Owner Resmi Berdiri
Lomba ganti oli Castrol Power1 antar komunitas untuk mengisi acara Deklarasi. Foto: GI-JOE

Semarak deklarasi pun turut dihadiri oleh beberapa rekan komunitas lainnya seperti GSX Club Indonesia, GSX Community Indonesia, Jakarta Satria Club, serta Inazuma Owner Network. Rangkaian acara pun diisi dengan ragam acara seperti games antar komunitas, Lomba Foto Instagram, lomba ganti oli Castrol Power1,kuis interaktif, dan live musik.

Sementara itu Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang hadir dalam Deklarasi ini berharap GI-JOE dapat terus berkarya dengan kegiatan positif dan selalu menggaungkan kampanye keselamatan berkendara di jalan.

Komunitas GSX Indonesia Journalist Owner Resmi Berdiri
Model cantik dan seksi menjadi obyek yang menarik perhatian para undangan yang hadir. Foto: GI-JOE

Seperti komunitas sepeda motor lainnya, berbagai kegiatan seperti touring akan dilakukan. Setelah rutin menggelar sunmori, akhir September ini GI-JOE akan touring pendek Jakarta-Bogor. Acara ini lebih untuk mengakrabkan diri antar anggota.

“Ke depannya kami sudah menyiapkan berbagai aktifitas dan program kerja yang terencana, dan tanggal 29-30 September 2017 mendatang kami akan mengadakan touring jarak pendek ke Legendary Bikers 2017 di Bogor, Jawa barat.” imbuh Yusuf Arief, Dewan Pembina GI-JOE.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*