Sirkuit Misano Berbenah Jelang MotoGP Italia dengan Grafis Aldo Drudi

0
180
Sirkuit Misano Berbenah
Sirkuit Misano berbenah jelang MotoGP Misano akhir pekan depan. Foto: Istimewa.

NaikMotor – Sirkuit Misano berbenah jelang MotoGP Misano akhir pekan depan. Sirkuit yang didedikasikan buat Marco Simoncelli itu jadi main menarik lewat grafis permainan warna dari Aldo Drudi.

Keterlibatan Drudi dalam rangka  merayakan hari ulang tahun ke-45 Sirkuit Misano. Seperti diketahui Drudi merupakan salah satu desainer papan atas Italia. Ia juga merupakan arsitek di banyak desain helm-helm legendaris Valentino Rossi.

Kali ini di Misano, Drudi bermain dengan warna di dekat gravel. Jika sebelumnya dekat gravel di belokan hanya berwarna merah, maka kali ini diberi sentuhan grafis paduan warna biru, kuning, putih dan hitam.

Di beberapa belokan juga ditambahnkan tulisan. Jika dulu hanya Misano Circuit Sic58, kali ini di tambahkan San Marino, dan Riviera di Rimini. San Marino merupakan nama tempat dan Riviera di Rimini merupakan provinsi.

Meski cuma permainan cat, tampang sirkuit yang kini bernama Misano World Circuit Marco Simoncelli dengan panjang  3.488 meter yang dibuka pertama kali pada 1972 tersebut jadi lebih menarik.(Agl/NM)

Nah penasaran dengan tampang sirkuit baru Misano. Simak videonya di bawah ini:

LEAVE A REPLY

*