Harlan Fadhillah Sukses Menduduki Podium 1 Kelas Honda OMR CBR250RR IRS Seri 3

0
378
Harlan Fadillah Sukses Menduduki Podium 1
Harlan Fadillah meraih podium teratas di Honda OMR CBR250RR IRS seri 3. Foto: istimewa

NaikMotor – Di ajang Indospeed Race Series (IRS) 2017 Seri 3, yang berlangsung 26-27 Agustus 2017 lalu, Wahana Dunia Motor Racing Team (WDM) yang diperkuat Harlan Fadhillah sukses menduduki podium 1 kelas Honda One Make Race (OMR) CBR250RR.

Pada latihan bebas Harlan hanya berada di posisi ketiga, namun ditebusnya saat kualifikasi hingga pole position saat rece. Harlan berhasil menduduki podium teratas meski sempat berada di posisi ke-5 pada putaran awal. Akhirnya, Harlan Fadhillah sukses menduduki podium 1 kelas Honda OMR CBR250RR.

Prestasi pada seri 3 ini tidak mudah diraih, pasalnya persaingan antar tim makin ketat dibanding seri sebelumnya karena seluruh tim melakukan setting motor secara serius.

Mengantisipasi kesiapan tim lain, WDM ikut melakukan setting motor hingga riding gear tiga hari sebelum perhelatan IRS di mulai, seperti yang disebutkan oleh Jimmy S. Winata selaku Chief Executive Officer Wahana Dunia Motor Racing Team.

Jimmy menambahkan, “Dengan perkembangan skill pembalap, persiapan motor yang lebih kompetitif, serta didukung dengan mitra sponsor terbaik. WDMoptimis untuk meraih supremasi titel tertinggi pada Kejuaraan tahun ini, baik HDC CBR250RR maupun Kejurnas Sport 250cc.”

Tim balap dengan moto “We might be small, but we always do our best” ini telah ‘kenyang’ dengan beragam kompetisi balapan nasional mulai dari HDC, Motoprix, Indoprix, Kejurnas 250CC hingga kejuaraan nasional 600cc. Dengan komitmen meraih prestasi tertinggi disetiap kompetisi Wahana Dunia Motor Racing Team selalu berusaha memberikan yang terbaik. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*