Sam Lowes Kembali ke Moto2, Ini Tim Barunya

0
78
Lowes kembali ke Moto2
Akhirnya, Sam Lowes bergabung dengan Garageplus CarXpert Interwetten, kembali ke Moto2 2018. Foto:gpone

NaikMotor – Sam Lowes kembali ke Moto2 untuk musim 2018, setelah menandatangani kontrak bersama tim Garageplus CarXpert Interwetten.

Sebelumnya, Lowes dirumorkan akan diambil oleh Tim Avintia tetapi kemudian tim dari Italia itu lebih memilih Simeon dan Rabat. Sehingga Sam Lowes kembali ke Moto2.

Sementara Lowes memang didepak oleh Aprilia MotoGP karena tidak kompetitif pada pertengahan musim. Lowes digantikan Scott Redding sejak seri MotoGP 2017 Brno. Padahal kontrak dengan Aprilia akan berakhir pada 2018. Lowes kembali ke Moto2 untuk menggantikan Tom Luthi yang akan naik kelas ke MotoGP bersama Marc VDS.

Bos Garageplus CarXpert Interwetten, Fred Corminboeuf menyatakan harapannya Lowes bisa bekerja sama, “Kami gembira menyambut Sam Lowes dalam tim. Ini kesempatan baik bagi semua, semoga bisa terjalin kerjasama yang baik di musim mendatang,”

Pada musim Moto2 2016, Sam Lowes berhasil menempati posidi ke-5, saat masih tergabung dengan Federal Oil Gresini Moto2. Saat itu Lowes pernah dua kali podium teratas. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*