Harga Suzuki Satria F115 Young Star Rp 16,5 Juta

0

Suzuki-Satria-F115-Young-Star-MotoGP

Jakarta (naikmotor) – Suzuki melansir varian terbarunya untuk menggoda penggemar Satria dengan Suzuki Satria F115 Young Star. Banderolnya Rp 16,5 juta.

Bintang balap baru Suzuki turut diperkenalkan pada SIC season 2 sebagai identitas lifestyle ‘kekinian’ bagi generasi muda Indonesia bernama Suzuki Satria F115 Young Star.

Underbone bermesin 115cc terbaru dari Suzuki yang diperuntukan bagi Young Boy (anak muda) dengan karakter funky, sporty dan memiliki passion berkompetisi khususnya di dunia balap. Design sporty dan trendy menjadi satu-satunya di kelasnya, turut menunjang tampilan Young Boy untuk menjadi Young Star.

Suzuki Satria F115 Young Star diciptakan untuk menyalurkan nyali balap para Young Boy hingga mampu menjadi pembalap profesional hingga tingkat internasional.

Suzuki Satria F115 Young Star dibekali mesin 115cc gold cover yang bertenaga dan ditunjang teknologi Fuel Injection (FI) yang diatur oleh Electronic Control Module (ECM). Kelebihan mesin Satria F115 Young Star juga terdapat pada diameter intake valve yang besar, valve angle yang rapat dan posisi spark plug yang lebih dekat dengan ruang pembakaran untuk meningkatkan performa dan efisiensi mesin.

Akselerasi spontan Suzuki Satria F115 Young Star juga didukung dengan teknologi Low Friction berupa penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston yang berbobot ringan. Teknologi FI dan Low Friction yang diaplikasikan sanggup membawa para Young Boy sejauh kurang lebih 63 kilometer hanya dalam 1 liter bahan bakar.

Fitur sporty yang hadir di Suzuki F115 Young Star seperti handlebar layaknya motor balap untuk pengendalian yang sporty dan lebih akurat, dipadu sporty high rigid front fork yang dikombinasikan dengan material alumunium pada bagian bracket memberikan kualitas dan kestabilan berkendara lebih tinggi. Tampilan sporty pada panel instrumen kecepatan berkendara dirancang untuk mudah dibaca dan informatif.

Kelebihan design sporty Suzuki Satria F115 Young Star mudah untuk digunakan sebagai kendaraan sehari – hari para Young Boy. Short stroke gear shifting memberikan kemudahan ketika melakukan perpindahan transmisi kecepatan. Utility box sebesar 8 liter dapat digunakan untuk membawa bermacam keperluan ketika berkendara.

Suzuki Satria F115 Young Star siap menyambut Young Boy di dealer – dealer Suzuki dengan harga Rp. 16.500.000,- untuk 2 pilihan warna Celebration Red/Titan Black color dan Titan Black color, sedangkan untuk MotoGP color bisa dimiliki dengan harga Rp 16.800.000,-. (rls/NM)

LEAVE A REPLY