The Rhythm Seri Kedua di Studio Motor Bali Dimeriahkan Arang Bakar

0
244
studio motor bali
The Rhythm edisi kedua di gelar di Studio Motor Bali. Foto: Istimewa

NaikMotor –  The Rhythm acara kumpul motoris yang diselenggarakan menyambut Soundrenaline 2017 digelar di workshop baru Studio Motor Bali (25/8/2017). Bertajuk The Rhythm-Road to Soundrenaline acara disambut baik oleh berbagai klub dan komunitas motor Bali.

Aktivitas dengan riding berkonsep stop over to coffee brake time ini juga dimeriahkan oleh mini exhibition dari berbagai brand lokal. Tuan rumah Studio Motor tampil eksentrik ditemani oleh Wayout RocknRoll, Trooper Custom, Papabro, Anom Silver dan Cethul Leather art.

Menambah suasana Kustom Kulture yang cukup kuat, ada demo pinstripe dari Dwi Cahyana yang menggambar di media helm bikinan Trooper Custom. Helm bergambar barong dengan tulisan The Rhythm-Ride to Soundrenaline itu jadi incaran lucky draw malam itu.

“Semoga Studio Motor dapat diterima dengan baik oleh para pecinta kustom di bali, dan secara khusus kami akan menyediakan beberapa motor kustom yang bisa disewa dengan model-model yang keren,” kata Donny Ariyanto punggawa Studio Motor Bali.

Acara The Rhythm #2 makin menarik lantaran menghadirkan dua sosok “Arang Bakar” yang terdiri dari Arie Indra Perkasa dan Irang Arkad. Arang Bakar adalah melakukan perjalanan keliling Bali menggunakan motor-motor adventure dari Honda Big Bike yaitu Africa Twin dan Honda CB500X.

Perjalanan ini diunggah secara berkesinmabungan di akun instagram @streetartscustom dan @irang22arkad serta di @therhythm.id, tujuan dari perjalanan ini adalah menginspirasi anak motor dan memberikan beberapa rekomendasi spot menarik yang ada di Pulau Dewata.

Akhir perjalanan dari duo riders ini adalah memberikan tips dalam moment Sharing Session di acara The Rhythm – Ride to Soundrenaline. Arie Indra Perkasa memotivasi riders untuk memanfaatkan media sosial bagi pengembangan diri sedangkan Irang menyampaikan tips yang lebih filosofis “your bike is your life”.

Event The Rhythm sendiri masih akan muncul di Rhythm #3 pada 9 September mendatang di Smoked Garage. Dari Smoked Garage, para motoris akan riding menuju Soundrenaline. Panitia akan menyediakan berbagai kegiatan Pre-Party yang seru sebelum nonton acara musik tersebut.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*