Tim Motorbaik 2017 Serbu Launching Diler Royal Enfield di Bali

0
Launching Diler Royal Enfield di Bali
Rombongan tim Motorbaik 2017 menghadiri launching diler Royal Enfield Bali, Sabtu (26/8/2017). Foto: Arif

NaikMotor – Selain kehadiran komunitas motor di Bali hingga Bandung dan Jakarta, acara launching diler Royal Enfield di Bali ikut diserbu tim simPATI Motorbaik Adventure 2017, Sabtu (26/8/2017).

Setelah menempuh jarak lebih dari 900 Km dari Jogja mulai 13 Agustus 2017, rombongan Motorbaik 2017 akhirnya finis di Bali pada Sabtu. Perjalanan para pabrik figur dengan mengusung tema Belajar Menjadi Indonesia melewati 13 kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur serta mengunjungi tokoh-tokoh inspiratif.

“Terima kasih atas dukungannya Royal Enfield di acara simPATI Motorbaik Adventure 2017 dan selamat atas pembukaan dilernya di Bali. Ada dua tim Motorbaik yang mengendarai Royal Enfield yakni Denny Chasmala dan Melki Bajaj. Selama di perjalanan, motor Royal Enfield tidak ada kendala dan yang bawanya juga senang,” sebut Ananda Omesh yang didaulat memberikan sambutan di atas panggung.

Ditambahkan Omesh, misi Motorbaik adalah menularkan kebaikan khususnya soal santun berkendara di jalan sambil menyebarkan informasi yang didapatkan dari para tokoh inspiratif.”Kami juga bekerjasama dengan Gungwa yang memiliki kepedulian soal Terumbu Karang di Bali,” tambah Omesh.

Di tengah keramaian launching diler Royal Enfield di Bali, kehadiran tim Motorbaik 2017 menjadi meriah.  Ananda Omesh, Eddi Brokoli, Dimas Anggara, Nabila Putri, Melki Bajaj, Denny Chasmala, Popi Sovia, Imam Darto adalah di antara yang datang ke acara di pelataran parkir diler yang luas di Jalan Sunset Road No.27.

Selain mereka, rombongan HOG Jadoel, Royal Riders Indonesia, Reborn Bandung, Himpunan Motorr Tua Bali, Meddocs, IMBI dan berbagai komunitas dan pribadi yang memiliki passion di motor hadir di acara launching.

Tim Motorbaik mendapat apresiasi dari pihak Royal Enfield yang diserahkan Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield dan Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here