Divisi Custom H-D Luncurkan Tiga Model Baru Limited Edition CVO 2018

0
Tiga Model Baru Limited Edition CVO
Harley-Davidson Custom Vehicle Operations alias departemen khusus H-D melansir tiga varian baru model 2018 yakni H-D CVO Street Glide, CVO Road Glide dan CVO Limited. Foto: Harley-Davidson

NaikMotor – Departemen khusus Harley Custom Vehicle Operations melansir tiga varian baru model 2018 yakni H-D CVO Street Glide, CVO Road Glide dan CVO Limited. Tiga model baru Limited Edition CVO diprediksi bakal jadi primadona para penggemar bagger.

Apa yang paling menarik di tiga model baru limited edition CVO ini? Jawabnnya tentu mesin. HDMC kini terus mengembangkan sektor performa usai melansir mesin anyar Milwaukee-Eight yang diklaim paling kuat, paling baru dan lebih bertenaga H-D. Jantung berkapasitas 1.923cc itu mampu meluapkan torsi  122 ft-lbs.

Torsi sebesar itu diklaim membuat ketiganya sebagai salah satu seri H-D yang paling nyaman buat touring. Bodi bongsor, torsi besar dan tempat duduk nyaman merupakan keistimewaan yang ditawrkan H-D.

“Motor baru kami akan menjadi motor yang paling banyak dicari pada tahun 2018, untuk CVO, kami telah melakukan ubahan dan menambahkan beberapa peningkatan. Saya tidak sabar menunggu rider merasakan pengalaman baru untuk diri mereka sendiri,” kata Dave Voley, H-D Vice President Product Planning and Portfolio Management.

Selain mesin V-Twin baru, ketiganya juga dibekali cat eksklusif dengan warna lebih gelap sebagai identitas edisi terbatas. Perubahaan lain yakni di detail eksterior seperti lekuk fairing, pelek baru (khusus CVO Road Glide lingkar 21 inci) dan knalpot yang berbeda.

Sistem hiburan juga mendapat penyegaran. Khusus buat CVO Street Glide, stereo kini lebih sangar dengan mengusung speaker berdaya 900W. Ketiganya juga mendapat tambahan headset Bluetooth untuk komunikasi yang bisa tersambung dengan entertainment.(Agl/NM)

Harley Custom Vehicle Operations alias departemen khusus H-D melansir tiga varian baru model 2018 yakni H-D CVO Street Glide, CVO Road Glide dan CVO Limited. Foto: Harley-Davidson

LEAVE A REPLY