Video Spyshot Pertama Ducati V4 Beredar di Youtube

0
35
Video spyshot pertama ducati v4 beredar di youtube
Ducati V4 versi produksi semakin dekat memasuki masa produksi, sebab kini tengah diuji di trek. Foto: motorcycle.com

NaikMotor – Video spyshot pertama Ducati V4 beredar di Youtube seperti disebutkan media motorcycle.com.

Meski kualitas gambar video spyshot pertama Ducati V4 beredar di Youtube tidaklah terlalu baik, namun sepertinya pengambilannya di sirkuit Misano, Italia. Walau demikian dari suara knalpot yang sepertinya tidak dilengkapi peredam itu seolah pengetesan itu untuk motor World Superbike Ducati V4. Suara yang juga mirip dengan Desmosedici MotoGP.

Selain itu, tampak pula perpindahan gir sepertinya sangat cepat dan mesin telah ditune dengan baik. Tentu saja demikian, karena petinggi Ducati sebelumnya pernah menyatakan motor Ducati V4 produksi itu berbasis dari pengalaman intensif di MotoGP.

Tentunya kita berharap pula Ducati V4 akan berkonfigurasi V 90° 4 silinder dan dilengkapi penggerak katup Desmodromic. Konfigurasi dan fitur yang telah membuatnya mengeluarkan suara berbeda.

Mesin tampaknya akan berbasis Desmosedici RR lama dengan bore 86 mm yang lebih gemuk daripada regulasi FIM yang membatasi bore hanya 81 mm saja. Sementara strokenya 48,5 mm dengan liner 81mm, maka kapasitasnya akan persis 1.000cc. (Afid/nm)


LEAVE A REPLY

*