Galeri Foto Perkenalan Sepeda Listrik Italjet Bersama Garansindo

0

Sepeda-Listrik-Italjet-Garansindo_7

Jakarta (naikmotor) – Melalui Garansindo Technologies, Italjet memasuki pasar Indonesia.Berikut galeri foto perkenalan sepeda listrik Italjet bersama Garansindo.

Electric bike atau sepeda listrik kini tengah tumbuh pesat di dunia sebagai alternatif sarana transportasi di perkotaan. Bukan sekadar bernilai dari sisi teknologi ramah lingkungan, namun juga berkembang menjadi sebuah simbol gaya hidup, malah lebih tinggi levelnya sebagai karya seni.

Ini tidak terlepas dari rancangan yang apik dari penataan konstruksi frame dengan mengaplikasikan fitur dari brand terkenal sebagai kosmetiknya, di samping kemudahan dan performa teknologi motor berpenggerak listriknya.

Seperti halnya sepeda listrik berlabel Italjet, yang bagi sebagian penggemar otomotif dikenal salah satu brand premium produsen sepeda motor asal Italia. Jelang peluncuran resminya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Agustus mendatang, PT Garansindo Technologies partner resmi Italjet di Indonesia sudah mulai memperkenalkannya secara terbatas kepada beberapa media. (Arif/nm) Foto: Arif/Benny

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here