Memet Garansindo: Tahun Depan Motor Italjet Meluncur

1
111

Italjet-Ascot-Garansindo-technologies_4

Jakarta (naikmotor) – Tekad Garansindo Group melalui anak perusahaan Garansindo Technologies untuk menghadirkan motor berkonsep lingkungan akan diwujudkan tahun depan.

Pada sesi temu media Rabu (13/5) lalu CEO Garansindo Group,Muhammad Al Abdullah atau akrab disapa Memet, mengisyaratkan segera menjual motor Italjet. Hal itu disampaikan saat mendampingi President dan CEO Italjet Massimo Tartarini dalam kesempatan tersebut.

“ Tahun ini kita fokus dulu di electric bike Italjet, karena ini menjadi barang baru di Indonesia dan belum banyak pemainnya untuk kelas premium. Tahun depan baru deh kita main motor,” sebutnya.

Italjet, sebagai mana kita tahu adalah pabrikan motor yang sudah hadir sejak 1959 dan terkenal dengan mesin 2-Tak nya. Dari range produk yang dimiliki Italjet, selain electric bike, Italjet masih memiliki line-up scooter dan mini bike.

Salah satu motor Italjet yang pernah mencuri perhatian penggemar skuter di Indonesia adalah Italjet Dragster di awal 2000-an karena memiliki konstruksi yang unik dengan konsep sport scooter. Nah, kita tunggu saja apakah Italjet Dragster akan hadir lagi dengan sosok skuter bertenaga listrik? (Arif/nm)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*