Italjet Siapkan Produk Khusus Indonesia di IIMS 2015

0
94

Italjet-Ascot-Garansindo-technologies_26

Jakarta (naikmotor) – Pasar roda dua di Indonesia memang menggiurkan salah satunya dilirik Italjet dari Italia. Italjet siapkan produk khusus Indonesia di IIMS 2015

Tahun ini, seperti diungkapkan Rieva Muchsin ,Chief Marketing Officer Garansindo Group, sebagai partner Italjet di Indonesia, akan memanfaatkan IIMS sebagai momentum peluncuran resmi kehadiran Italjet di Tanah Air.” Kita sekarang bicara hanya mengenai sepeda listrik, dimana pada IIMS nanti akan ada world premiere Italjet. Soal motor nanti kita bicarakannya ya,” senyum pria ramah ini.

Presdient & CEO Italjet, Massimo Tartarini mengungkapkan pihaknya kini tengah menggarap produk khusus yang akan diluncurkan di IIMS 2015.” Salah satu bocorannya adalah menggunakan frame berdesain Italjet Dragster dengan fitur khusus dan tentusaja dibuat dengan citarasa khas Italia, yang pasti ada e-bike yang akan debut dunia di IIMS nanti,” ungkap Massimo.

Ditambahkan Massimo, di setiap negara memiliki regulasi berbeda mengenai electric-bike seperti penggunaan pedal sebagai penggerak tenaga listriknya atau melalui sistem throttle.”Khusus Indonesia kami lihat suka dengan performa, karena itu kami merancang desain khusus kedua-duanya untuk pasar Indonesia , yakni menggunakan pedal dan throttle. Untuk safety kita sudah menggunakan standar TUV,” tukasnya.

Sepeda lisrik Italjet menggunakan baterai berdaya 350 watt yang bisa dicharge selama empat jam untuk konsumsi sekitar 100 km, mengikuti beban si pengendara. Kecepatan yang dihasilkannya maksimum hingga 35 km/jam.

Framenya menggunakan aluminium twintube dan fork depan model springer yang menggunakan empat bearing untuk kenyamanan melibas semua kondisi jalan. Sementara transmisinya menginstal NuVinci 360 dengan gearbox yang terintegrasi dengan as roda belakang. (Arif/nm) Foto: Arif

Sepeda-Listrik-Italjet-Garansindo_6

LEAVE A REPLY

*