Sepeda Listrik Italjet dari Italia Diboyong Garansindo

0
323

Italjet-Ascot-Garansindo-technologies

Jakarta (naikmotor) – Menyusul Zero Motorcycles, motor listrik yang akan diperkenalkan resmi dalam waktu dekat, sepeda listrik Italjet dari Italia diboyong Garansindo ke Indonesia.

Dalam pertemuan terbatas dengan beberapa media di Hotel Darmawangsa, Jakarta hari ini (13/5), Garansindo Technologies menghadirkan President & CEO Italjet, Massimo Tartarini, untuk mempresentasikan kehadiran sepeda listrik Italjet dari Italia.

Menurut Massimo, Italjet adalah produk premium yang akan mencetak pasar sendiri dengan kualitas dan seni tinggi khas Italia melalui electric bike.” Indonesia adalah pasar sepeda motor yang besar, dan kami pun berasal dari pabrik sepeda motor sejak 1959. Pada kesempatan ini kami membawa terobosan baru dengan teknologi listrik Italjet yang akan menjadi ikon lifestyle di Indonesia, “ jelasnya.

Ditambahkan Massimo, kehadiran e-bike Italjet diyakini akan diterima baik di Indonesia karena dari hasil risetnya, konsumen Indonesia menyukai produk premium apalagi buatan Italia.” Italjet akan disimpan di ruang tamu bukan lagi di garasi, karena memang dirancang khusus dengan handmade sebagai satu karya seni serta pendamping gaya hidup modern,” bebernya lagi.

Sepeda listrik yang diperkenalkan untuk pertama yakni model Ascot dan akan dijual di kisaran harga Rp 50 jutaan. Modelnya mengambil desain retro classic dengan berbalut aksen kulit yang menambah kesan premium. Ke depannya, akan dibawa pula model lainnya, yakni Diablone dan Angel.” Khusus pasar Indonesia kami akan membuat desain khusus, tunggu saja world premier kami di IIMS 2015,” tutup Massimo. (Arif/nm) Foto: Arif

LEAVE A REPLY

*