Promo Paket Aksesori Piaggio dan Vespa di GIIAS 2017

0
95
Piaggio Indonesia
Piaggio hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lewat tangan diler PT Anugrah Sinergi Pratama. Foto: Gilang

NaikMotor – Piaggio hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lewat tangan diler PT Anugrah Sinergi Pratama. Merek asal Italia itu memajang lengkap line up mereka, mulai dari jajaran Vespa hingga Piaggio. Salah satu program mereka adalah program promo paket aksesori Piaggio dan Vespa.

Salah satu sales Piaggio mengatakan, untuk GIIAS 2017 pihaknya tidak memberikan diskon khusus. Tapi konsumen yang tertarik akan mendapat beragam promo paket aksesori Piaggio dan Vespa yang jika dijumlahkan bisa dianggap diskon.

Pertama ialah promo untuk setiap pembelian Piaggio Liberty ABS mendapatkan paket aksesori senilai sampai Rp 7 juta. Kemudian promo buat Vespa Sprint berupa tambahan karpet dan fly screen yang jika ditotal berupa uang menjadi Rp 1,5 juta.

Bintang Piaggio di GIIAS 2017 merupakan Vespa Sprint Sport Limited Edition hadir dengan dua warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt). Model ini pada dasarnya merupakan kustomisasi dari Vespa Sprint 150cc i-get standar.

Perbedaan model ini yang paling mencolok yakni adanya rak belakang hitam matt dan fume. Sebagai sentuhan akhir, detail krom diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang, dan list body aluminium dan kaca spion.

Permainan kosmetik sederhana nyatanya mampu membuatnya mencuri perhatian. Terbukti, kata sang sales, sampai dengan Selasa (15/8/2017) model ini sudah terjual lebih dari 5 unit. Padahal harganya mencapai Rp 42,5 juta on the road (OTR) Jakarta.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*