Dapscoots Borong Podium Kemenangan di Indonesia Scooter Championship 2017 Seri 2

0
117
Dapscoots Borong Podium Kemenangan di Indonesia Scooter Championship 2017 Seri 2
Pembalap Dapscoot saat beraksi di Indonesia Scooter Championship 2017 Seri 2 yang berlangsung pada Minggu (13/8) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

NaikMotor — Dapscoots tampil cemerlang dan berhasil mendominasi podium kemenangan di Indonesia Scooter Championship 2017 Seri 2 yang telah berlangsung pada Minggu (13/8) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tim balap yang dimotori oleh D2 Scooter Workshop ini menurunkan 3 pebalap andalannya, Jafar Munir, Julio Usman dan Joe Tumanduk di Kelas Vespa 4T Matic yang diikuti. Meski sempat mengalami masalah pada mesin, berkat kekompakan dan komunikasi yang baik antara tim mekanik dan pembalap, Dapscoot berhasil menyabet 6 podium kemenangan dari 7 kelas yang diikuti.

“Alhamdulillah dapat hasil yang sangat memuaskan. Padahal saat latihan Sabtu (12/8) kemarin, mesin jebol dan sistem pengapian tidak sempurna. Mesin baru naik pada malam hari dan paginya langsung balapan.” ungkap Dani Priyambada, Manager Dapscoots yang juga owner D2 Scooter Workshop kepada naikmotor.com.

Dukungan para supporter tim pun turut memberikan semangat dan kepercayaan diri para pembalap saat bertarung di lintasan. Julio Usman yang menunggangi Vespa LX lansiran 2013, dengan segala upaya dan kerja kerasnya mampu menyumbangkan podium 1 di kelas Vespa 4Tak Matic 160cc Open, Juara 5 di kelas Vespa 4Tak Matic 220cc Open dan Juara 4 di Kelas Vespa 4Tak Matic FFA 300c Open.

Podium 1 di kelas Vespa FFA ALL Scooter dan Podium 2 di Kelas Vespa 4Tak Matic 220cc Open diraih oleh Jafar Munir yang mengendarai Vespa Sprint tahun 2014.

Sementara itu,  di kelas Vespa Komunitas 4T STD Non Pembalap, yang menjadi ajang pembibitan pembalap muda di Indonesia Scooter Championship, Joe Tumanduk yang menunggangi Vespa Sprint Tahun 2014 berhasil meraih juara kelima dan menambah prestasi Dapscoots di ajang balap vespa bergengsi ini.

“Prestasi yang telah dicapai akan kami pertahankan di seri berikutnya, dan menjadi penyemangat pembalap Dapscoots,” tutup Dani. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*