Perayaan 12 Tahun JHBC Mengetengahkan Sejarah Pendirian

0
Perayaan 12 tahun JHBC
Jakarta Hotelier Biker Community atau JHBC telah 12 tahun, perayaan ultahnya bertemakan Jas Merah. Foto: istimewa

NaikMotor – Jakarta Hotelier Bikers Community (JHBC) komunitas pemotor pekerja perhotelan di Jakarta telah memasuki 12 tahun keberadaannya. Perayaan 12 tahun JHBC mengetengahkan sejarah pendirian JHBC sendiri.

Perayaan 12 tahun JHBC telah berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, Jl. Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat (23/7/2017) bertema Jas Merah, Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah. Tema yang mirip quote mantan Presiden Ir Soekarno itu ditegaskan dengan menghadirkan para pendiri dan pengurus JHBC sejak awal hingga terakhir, dan mereka dengan senang hati menceritakan pengalaman selama di JHBC.

Komunitas yang memiliki panggilan khas Boss untuk semua anggotanya itu, pengangkatan tema tersebut bertujuan mengajak anggotanya lebih mengenal dan memperkuat rasa memiliki JHBC. Seperti yang dinyatakan Boss Dedy yang menjabat President JHBC saat ini, “Sesuai dengan tema, kami sengaja selalu melakukan kordinasi dengan para pendiri dan pengurus JHBC mulai dari angkatan pertama agar seluruh anggota mengetahui dan paham sejarahnya JHBC, diharapkan akan menambah rasa memiliki dan kebangaan akan JHBC.”

Event yang dihadiri President dan Vice President dari HBI (Hotelier Bikers Indonesia), President pertama JHBC Boss Anang Akbar dan perwakilan HBI chapter lainnya, Bharonc (Bali), Lhorenc (Lampung), SHBC (Semarang), Shobic (Surabaya), BMHA (Bandung), PMHA (Puncak Bogor), HMCT (Tangerang), diiringi pemutaran film perjalanan JHBC. Dalam film pun ditayangkan mengenai logo dan slogan baru JHBC, yakni Bosseshood No Limit.

Perayaan 12 tahun JHBC mengetengahkan sejarah pendirian JHBC, ditutup dengan pemotongan tumpeng, video ucapan selamat Ultah dari pendiri dan foto bersama. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here