STNK Peugeot Scooters Dijanjikan Garansindo Lebih Cepat Keluar, Ini Sebabnya

0
142
STNK Peugeot scooters Dijanjikan Garansindo Lebih Cepat Keluar
Touring komunikas Peugeot Scooters Family yang didominasi pemilik Django. Foto:Dok.NMC

NaikMotor – Di antara tiga produk Peugeot Scooters yang dipasarkan oleh Garansindo Motorcycles Indonesia, yakni Django, Citystar dan Metropolis, Peugeot Django adalah bintang penjualannya. Kendalanya, selama ini adalah soal surat kepemilikan yang lama prosesnya meski konsumen antusias membeli. Namun, sekarang STNK Peugeot Scooters dijanjikan Garansindo lebih cepat keluar dengan adanya suntikan manajemen baru.

Momentum GIIAS 2017 menjadi ajang pembuktian Peugeot Scooters untuk bisa meraup lebih banyak konsumen khususnya Django dengan munculnya pernyataan dari salah satu petingginya soal pengurusan surat. STNK Peugeot Scooters dijanjikan Garansindo lebih cepat keluar.

Mulyanto, Finance Director PT Garansindo Motorcycles Indonesia, APM Peugeot Scooters menyebutkan kalau pembelian Peugeot Scooters kini akan semakin mudah. Kendala kelengkapan surat-surat tidak lagi lama seperti sebelumnya. 

Peugeot Scooters Tidak Membawa Model Baru

“Kita sudah menempatkan staf khusus yang mengurusinya, sehingga segala kendala yang berhubungan dengan kewajiban administrasi terhadap negara sudah teratasi. Sehingga setiap pembelian Peugeot Scooters kini sudah lengkap dengan STNK dan BPKB,” kata Mulyanto ketika ditemui di Booth Peugeot Scooters di Hall 1 ICE BSD City, Tangerang, (10/8/2017).

“Selain itu pula, Peugeot Scooters kelak akan dikelola manajemen baru yang lebih berfokus pada pelayanan baik perjualan dan purnajual, ” ungkap Mulyanto. Hanya saja soal kapan manajemen baru mulai mengelola, Mulyanto enggan menyebutkan pasti. “Tunggu saja kabarnya,” tukasnya singkat.

Di GIIAS 2017 Peugeot Scooters tidak membawa model baru, tetapi kemudahan kepemilikan yang menjadi tawarannya.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*