Bonus Helm dan Apparel untuk Pembelian Peugeot Django di GIIAS

0
Bonus Helm dan Apparel untuk Pembelian Peugeot Django
Bonus Helm dan Apparel untuk Pembelian Peugeot Django di GIIAS 2017. Foto: Afid

NaikMotor – Di ajang GIIAS 2017 , PT Garansindo Motorcycles Indonesia yang menaungi merek Peugeot Scooters tidak membawa model baru. Namun, mereka memberikan bonus helm dan apparel untuk pembelian Peugeot Django varian apa pun serta kemudahan administrasi.

Di Hall 1 ICE itu, Peugeot Scooters, merek skuter asal Perancis ini tampil menggoda dengan aneka warna produknya. Bagi penggemar retro tersedia Peugeot Django 150cc, sementara skuter CityStar 200 bagi para urban metropolitan, hingga three wheeler Metropolis 400 bagi yang mau tampil agresif dan unik.

Untuk merangsang pembeli dari kalangan premium yang ingin tampil stylish dalam atmosfer retro klasik, Garansindo memberikan penawaran khusus untuk penjualan Peugeot Django semua varian, Sport, Evasion dan Allure.

Peugeot Scooters memberikan bonus helm dan apparel untuk pembelian Peugeot Django tipe apapun selama berlangsungnya GIIAS 2017. Hadiah langsung yang diberikan yakni helm model open face dengan grafis khusus bernuansa Perancis serta deretan apparel.

Mereka juga menjanjikan kepemilikan Peugeot Scooters akan lebih cepat soal kepemilikan surat-suratnya. Nah, ini yang penting! (Afid/nm)

LEAVE A REPLY