Cargloss Tawarkan Keuntungan Beli Helm Arai Berlabel SNI

0
446
Cargloss Tawarkan Keuntungan Beli Helm Arai Berlabel SNI
Helm Arai dengan label SNI yang dipsarkan oleh Cargloss Proriers di Indonesia. Foto: Arif

NaikMotor –  Menjadi agen atau distributor resmi di Indonesia butuh perjuangan keras dalam pemasarannya termasuk pelayanan kepada konsumen. Seperti halnya Cargloss tawarkan keuntungan beli helm Arai berlabel SNI. Apa saja?

Bukan rahasia lagi kalau distributor resmi barang di Indonesia terus berperang melawan para importir gelap. Apalagi mereka yang telah bersusah payah termasuk mengeluarkan biaya besar mendapatkan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI). Helm misalnya, Cargloss tawarkan keuntungan beli helm Arai berlabel SNI untuk menjaga kualitas melayani konsumennya.

Menurut Eric Yusup Karly, Sales & Distribution Manager Cargloss Group, penggemar barang-barang premium seperti helm seperti enggan membeli helm Arai dengan logo SNI karena kurangnya informasi.

“Helm Arai resmi hanya diproduksi di Jepang, Arai tidak pernah memberikan lisensi di negara manapun termasuk Indonesia untuk memproduksi helmnya. Logo SNI kita kasih ke Jepang berdasarkan order dari Indonesia untuk dibuat embos-nya di sana Jadi helm Arai SNI yang kita pasarkan dibuat khusus untuk pasar Indonesia,” sebut Eric dalam peluncuran situs resmi mereka www.araiindonesia.com, Selasa (8/8/2017).

Nah, apa keuntungannya? Pihak Cargloss menawarkan garansi helm Arai SNI lima tahun, termasuk jika helm tersebut mengalami pecah atau retak pada batoknya.”Kita akan mengganti dengan helm Arai baru. Jadi, standar dan mutu kita kualitasnya sama dengan Arai Jepang.Termasuk soal servis yang kita tawarkan berupa spare part semua dari Arai Jepang,” lanjut Eric.

Soal tenaga ahli yang dimiliki oleh Cargloss Group juga telah mendapat sertifikasi dari Jepang setelah mengikuti pelatihan di sana. Keuntungan lainnya adalah Cargloss memberikan gratis biaya perawatan, cuci helm gratis, fitting serta jaasa servis pemasangan spare part.

Cargloss juga punya jasa Racing Service di event balap yakni dengan memberikan free tear off untuk semua pengguna helm Arai SNI. Jadi, meski sedikit mahal ketimbang yang dimasukan oleh importer, pembeli helm Arai berlabel SNI akan mendapatkan keuntungan. Hal ini pula upaya mereka memberikan pelayanan lebih untuk para konsumen ketimbang harus menenteng dari luar negeri tapi enggak jelas layanan aftersales-nya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*