Jika Harley-Davidson dan Guns N’ Roses Berkolaborasi, Inilah Hasilnya

0
Harley-Davidson dan Guns
Apparel hasil kolaborasi Harley-Davidson dan Guns N' Roses. Foto: H-D

NaikMotor – Pabrikan Amerika Serikat dan band hardrock legendaris 1990 menawarkan koleksi co-brand mereka. Harley-Davidson dan Guns N’ Roses berkolaborasi hadirkan koleksi apparel dalam rangka Guns N’ Roses Not In This Lifetime Tour.

Koleksi pakaian untuk pria dan wanita itu mulai dipajang pada awal Agustus 2017 di seluruh diler Harley-Davidson secara terbatas. Koleksi tour selebrasi band hard rock yang dikenal sebagai GnR itu dibuat oleh Bravado Internatiinal Group, Inc.

GnR sendiri band hardrock yang sudah berdiri pada 1985 di Los Angeles. Band yang terdiri Axl Rose, Slash, Duff McKagan, Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer dan Melissa Reese, tengah melakukan tour selebrasi kembalinya GnR ke Amerika Serikat usai global tour.

Direktur Merchandise Umum Harley-Davidson, Mary Kay Lee, menyatakan berpartner dengan Bravado dalam rangka perayaan GnR seperti membawa kolaborasi ini dalam ekspresi kebebasan dan pemberontakan. “Harley-Davidson dan GnR berbagi penghargaan untuk kebebasan, passion untuk hidup dan dedikasi untuk petualangan,” sambung John Burke, Vice President Harley-Davidson Operations Bravado.

Kolesi Harley-Davidson dan Guns N’ Roses itu bisa didaptkan di seluruh dealer Harley dengan harga mulai Rp 400 ribuan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY