Cargloss, Distributor Helm Arai di Indonesia Luncurkan Situs Resmi, Bisa Jual Online

0
1137
Distributor Helm Arai di Indonesia Luncurkan Situs Resmi
Martha Suherman dan Eric Yusup Karly memegang helm Arai ber-SNI di FX Sudirman. Foto: Arif

NaikMotor – Untuk menjangkau konsumen lebih luas dan memberikan informasi produk dan layanan yang dimilikinya, Cargloss Group, distributor helm Arai di Indonesia luncurkan situs resmi, www.araiindonesia.com

Sejak menjadi distributor helm Arai di Indonesia pada 2015, Cargloss Group terus memperluas cakupan distribusinya. Kini, Cargloss Proriders, jaringan diler mereka  sudah hadir di Bogor dan Surabaya selain di FX Sudirman serta Ohlins Indonesia di Cikini, Menteng. Untuk memperluas market, Cargloss Group, distributor helm Arai di Indonesia luncurkan situs resmi, Selasa (8/8/2017) di FX Sudirman.

“ Dengan adanya situs ini kami membuka kesempatan kepada konsumen di daerah yang tidak memiliki akses diler Arai Indonesia untuk bisa mengetahui lebih dalam mengenai helm Arai. Selain produk, berbagai program menarik akan didapatkan konsumen,” sebut Martha Suherman, Direktur Cargloss Group.

Sementara Eric Yusup Karly, Sales & Distribution Manager Cargloss Group, mengungkapkan bahwa helm Arai selalu menjadi topik hangat di setiap perbincangan di media sosial termasuk di kalangan komunitas penggemar helm.Karena itulah melalui situs ini semua informasi tentang Arai akan mudah diakses.

“ Sudah lebih dari 2000 helm kita impor sejak tahun 2015, dan sebagain banyak yang belum tahu layanan yang kita punya termasuk sertifikasi SNI. Helm Arai tetap diproduksi di Jepang karena mereka sangat mempedulikan kualitasnya, makanya mereka tetap sebuah perusahaan keluarga tidak mau menjadi perusahaan global. Logo SNI kita kasih ke Jepang berdasarkan order dari Indonesia untuk dibuat embos-nya di sana. Jadi helm Arai SNI yang kita pasarkan dibuat khusus untuk pasar Indonesia,” sebut Eric.

Di situs Arai Indonesia,banyak informasi soal produk, garansi hingga penjualan secara online dengan harus register login sebelumnya.  Eric juga menambahkan bahwa tipe helm Arai yang paling banyak dicari konsumen adalah RX-7 X yang kini dibanderol Rp 8,8 juta. “Orang kita sudah aware dengan safety meskipun naik motor seperti Harley-Davidon, tetapn memilih model full face,” sebutnya.

Selama satu bulan, konsumen yang membeli via online di situsnya, akan mendapatkan diskon 10 persen.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*