Jamnas Honda Revo Club Indonesia Bersihkan Pantai Jakat

0

Jamnas-6-Honda-Revo-Bengkul

Bengkulu (naikmotor) – Jambore Nasional ke-6 Honda Revo Club Indonesia (HRCI) dipusatkan di Pantai Jakat, Bengkulu Sabtu (02/05).

Jamnas HRCI kali ini diselenggarakan oleh Bengkulu Revo Club (BRC), yang didukung oleh Paguyuban Honda Motor Bengkulu (PAMHOB), mengambil tema “Bikers Sebagai Duta Wisata”

Agenda dari Jamnas ini antara lain melakukan kegiatan sosial dengan cara melakukan bersih-bersih di sepanjang pantai Jakat dan memberikan bantuan berupa 6 tong sampah.

Sesuai dengan temanya, ratusan bikers HRCI, melakukan roling wisata yang mengunjungi tempat-tempat wisata dan bersejarah yakni, pantai Panjang, pantai Tapak Pedari, rumah tinggal Ir Soekarna, dan Benteng Marlbrough.

“Kami sebagai bikers ingin menunjukan kepada masyarakat, kalau kegiatan bikers itu memiliki kepedulian terhadap lingkungan, dan wisata,” ujar Afriansyah atau biasa disapa Ii, selaku ketua pelaksana Jamnas HRCI di Bengkulu.

“Melalui acara ini, kami dari BRC ingin menunjukan kepada komunitas dari luar bengkulu, kalau Bengkulu itu memiliki tempat wisata yang tidak kalah dengan daerah lain, dan mengetahui sedikit sejarah di kota Bengkulu,” harap Ii.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 30 komunitas Revo se Indonesia ini didukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Bengkulu.(rls/NM)

Jamnas-6-Honda-Revo-Bengkul_2

LEAVE A REPLY