Komunitas Motor Suzuki Bakal ‘Geruduk’ Indonesia Motorcycle History

0
119
Komunitas Motor Suzuki
Ratusan komunitas Suzuki bakal hadir memeriahkan Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 yang digelar Synthesis Residence Kemang, Minggu 30 Juli 2017. Foto: Suzuki.

NaikMotor – Komunitas motor Suzuki bakal ‘geruduk’ Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 yang digelar Synthesis Residence Kemang, Minggu 30 Juli 2017. Komunitas dan klub akan kumpul pada pagi hari kemudian city riding dari Pati Unus menuju lokasi.

Momen berkumpulnya klub dan komunitas motor Suzuki ini diharapkan bakal menambah kekompakan dan eksistensi masing-masing. IMH 2017 sekaligus jadi ajang kumpul  komunitas pengguna motor lain untuk mengenal kiprah Suzuki selama di Indonesia.

“Suzuki ingin menjadikan momen ini tidak hanya sebagai ajang flashback Suzuki di Indonesia. Namun Suzuki memberikan kesempatan kepada seluruh bikers turut serta menjadi bagian dari pencipta sejarah baru bersama Suzuki,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Komunitas penunggang motor Suzuki

Pengunjung yang membawa anggota keluarga termasuk anak-anak juga bisa mengikuti kegiatan kids workshop. Suzuki juga akan buka booth memamerkan beberapa produknya, termasuk program penjualan yang unik dan menarik melalui program Suzuki Ready To MotoGP.

Program Suzuki Ready to MotoGP berlaku untuk tiap pembelian All New Satria, GSX-R150 dan GSX-S150 akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah nonton langsung MotoGP Sepang, Malaysia Oktober 2017. Serta berjumpa dengan pembalap Team Suzuki Ecstar.

Tommy Dwi Djatmiko alias Mastom dari Mastomcustom, penggagas IMH 2017 mengatakan, IMH akan menceritakan sejarah soal motor di Indonesia namun dengan mengambil sisi lain. Karena motor bukan hanya sekadar kendaraan namun juga memiliki ikatan emosional.

“Ini akan jadi momen yang istimewa. Bukan hanya akan menampilkan perjalanan motor Suzuki dari masa ke masa, mulai dari  model pertama Suzuki tahun 1951, kemudian restorasi motor dinas Pak Pos Indonesia hingga versi modifikasinya,” pungkas Mastom.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*