Bosan Ditanya Kapan Rossi Pensiun, Ini Jawaban Bos Dorna

0
85
Kapan Rossi Pensiun
Bos Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta akhirnya buka suara mengenai kapan Valentino Rossi pensiun. Foto: Speedweek

NaikMotor – Bos Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta akhirnya buka suara mengenai pertanyaan kapan┬áRossi pensiun. Namun bukan jawaban yang diberikan Ezpeleta, melainkan justru balik bertanya mengapa harus memusingkan kapan The Doctor berhenti balapan.

Faktanya kontrak Rossi habis pada 2018. Hingga saat ini Yamaha juga belum mengajukan perpanjangan. Gonjang-ganjing makin santer berhembus menilik usia Rossi yang sudah tidak muda lagi, 39 tahun musim depan, serta persaingan yang makin ketat.

Rossi belum yakin

“Ini membingungkan saya ketika seseorang bertanya kepada saya apa yang akan terjadi padanya di masa depan,” kata Ezpeleta. “Apa kita benar-benar ingin bertanya kepada seseorang seperti Valentino kapan dia akan berhenti?,” imbuhnya.

Secara lugas Ezpeleta bingung jika ada yang bertanya kapan Rossi pensiun dari┬ábalapan. Pertanyaan itu baginya buat yang tidak suka Rossi. “Seseorang yang tidak senang ia bisa podium 2 di Le Mans? Bahkan meraih kemenangan di Assen?,” katanya.

Marquez: Ianonne Menyenggol Bagian Belakangnya

Marc Marquez bahkan pernah berujar Rossi memang punya pengalaman tapi tidak soal kecepatan. Legenda hidup MotoGP itu bahkan sudah tidak bisa mengimbangi rekan setimnya Maverick Vinales, yang meski baru di Yamaha menunjukkan performa luar biasa.

Selain buka suara soal kapan Rossi pensiun, Ezpeleta juga bicara soal rumor apakah tim Rossi yang saat ini turun di kelas Moto2 akan ke MotoGP musim depan. “Saya mendengar bahwa saya telah menawarinya tempat tim di MotoGP. Tapi sebenarnya kami sama sekali tidak membicarakannya,” katanya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*