BBMC Dukung HUT Bhayangkara di Morowali dengan Trail Adventure

0
171
BBMC Dukung HUT Bhayangkara di Morowali
HUT Bhayangkara ke-71 di Morowali Sulawesi Tengah diisi dengan kegiatan trail adventure, Sabtu (22/7/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia kembali melebarkan sayapnya ke Pulau Sulawesi. BBMC dukung HUT Bhayangkara di Morowali, Sulawesi Tengah, Sabtu (22/7/2017). Acara diisini dengan  acara jelajah wisata Bumi Tepo Asa Aroa One Day Trail Adventure Mountrack 2017 serta penanaman pohon.

Acara BBMC dukung HUT Bhayangkara di Morowali dinisiasi oleh  Kapolres Morowali AKBP Eward Indharmawan E.C.SIK.MH yang juga Life Member BBMC. Hadir pada kesempatan tersebut El Presidente BBMC, Pegi Diar, Direktur Brotherhoof For Nature (BFN) BBMC Mei Sutikno dan anggota BBMC lainnya Anto serta Bucek Depp.

Jelajah Wisata Bumi Tepo Asa Aroa One Day Trail Adventure Mountrack 2017 diikuti oleh 300 offroader yang dilepas oleh Bupati Morowali Utara Ir. Atripel Tumimomor  dari Mako Polres Morowali. Trek sejauh 80 km diisi dengan medan  berbatu, lumpur dan tebing-tebing tinggi. Kehadiran Bucek Depp sebagai seorang selebritis turut menyita perhatian masyarakat, baik saat pelepasan maupun ketika melalui jalur pedesaan.

“Kecepatan hingga garis finis  bukan menjadi prioritas utama tetapi kerjasama para rider dan tim dalam menaklukkan seluruh rintangan dan tantangan dalam lintasan menjadi yang utama dalam jelajah Adventure Tepo Asa Aroa ini,” tandas Kapolres Morowali sebelum menunggangi motornya, dikutip dari laman resmi Polda Sulteng.

“Treknya hutan plus rawa gambut, cukup menyiksa.Cuma kita disuguhi pemandangan alam luar biasa indahnya.Bikin enduro di sana kurang kalau hanya sehari,” sebut El Presidente BBMC, Pegi Diar yang menunggang KTM EXCF 350.

Kunjungan tim BBMC ke Morowali sekaligus sowan ke klub-klub motor di sana khususnya jenis trail yang ingin menjadi Support 22 melalui BFN. Sementara kegiatan BFN yang dimotori oleh Kapolres Morowali sangat aktif dalam upaya pelestarian lingkungan.”Kita ada bakti sosial juga di sini dengan penanaman pohon,” lanjut EL Pegi Diar.

Acara kunjungan tim BBMC dilanjutkan dengan kegiatan diving di kawasan Bungku Sulawesi Tengah.Respect! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*