Penjualan Motor Suzuki di Jakarta Fair Capai 1.408 Unit, GSX 150 Series Favorit

0
Penjualan Motor Suzuki di Jakarta Fair
Address Playful bisa gonta-ganti panel aksesori bodi sampai 10 macam warna. Foto: Gilang

NaikMotor – Selama 39 hari ikut Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membukukan penjualan 2.475 unit dari mobil, motor dan mesin tempel perahu. Sementara khusus penjualan motor Suzuki di Jakarta Fair capai 1.408 unit dengan didominasi GSX 150 Series. 

Khusus untuk motor, penjualan Suzuki di JFK tahun ini sebesar 1.408 unit atau meningkat 2 kali lipat dibanding gelaran sama tahun lalu. Lebih menggembirakan lagi, kenaikan penjualan ini merata di semua tipe motor tidak hanya satu model.

Suzuki meluncurkan varian baru GSX-S150 Touring edition
Suzuki meluncurkan varian baru GSX-S150 Touring Edition. Varian khusus ini dilengkapi 3 aksesori utama guna menunjang pengendara kala menempuh perjalanan jauh. Foto: Gilang

“Ajang Jakarta Fair 2017 ini sangat mengejutkan sekaligus mengagumkan bagi Suzuki, terbukti dari keberhasilan kami mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 2 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Yohan Yahya,  Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS.

Kontibutor penjualan motor Suzuki di Jakarta Fair terbesar disumbang oleh GSX-R150 dan diikuti oleh GSX-S150. Berlanjut diurutan ketiga diramaikan oleh Address Playful, yang berhasil mendapatkan respon positif dari publik setelah diluncurkan pada hari ke-2 JFk 2017.

Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA
Pelumas mesin Suzuki Genuine Oil, 4T 10W40 SL MA diperuntukkan khusus buat Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Foto: Gilang.

All New Satria F150 pun masih memiliki tempat tersendiri di hati publik. Motor ‘ayago’ tandingan Honda Sonic  ini berada posisi ke-4 penjualan terbesar Suzuki. baru kemudian dan diikuti oleh tipe-tipe lainnya seperti skutik Suzuki Nex.

“Hal ini menjadi tanda bukti bahwa brand dan produk sepeda motor Suzuki kembali diminati dan dijadikan pilihan utama oleh publik Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen baru yang akan segera menjadi bagian dari keluarga besar pengguna Suzuki,” kata Yohan.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here