Asuransi Motor Motopro Adira Bidik Perlindungan Usai Proses Leasing

0
Asuransi Motor Motopro Adira
Masih banyak sepeda motor tak terlindungi asuransi, maka Adira Insurance menawarkan MotoPro yang oebih mudah. Foto; naikmotor.com

NaikMotor – Saat ini asuransi perlindungan terhadap sepeda motor masih minim. Bahkan, biasanya ketika cicilannya sudah lunas, motorpun tak terlindungi lagi. Asuransi motor Motopro Adira Insurance melihat peluang ini dengan memberi kemudahan dan keamanan pengguna motor.

Sepeda motor masih dominan sebagai sarana transportasi di Indonesia yang tercatat sebanyak 100.457.355 unit. Seiring dengan itu, angka kecelakaan lalu lintas dan ancaman kehilangan sepeda motor pun tinggi. Catatan Korlantas Polri menyebutkan selama 2016 kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor mencapai 71%.

Untuk mengatasi kekhawatiran tersebut, diperlukan perlindungan untuk menjamin asset yang Anda miliki. Produk asuransi motor Motopro Adira Insurance memberikan perlindungan khusus untuk motor dan penggunanya.

Abdul Aziz, Product Management Department Head Adira Insurance mengatakan, saat ini banyak kendaraan roda dua di Indonesia sudah tidak memiliki asuransi ketika pembiayaan mereka lunas. Padahal, risiko kehilangan atau kerusakan parah kendaraan terus membayangi.

“Banyaknya kendaraan roda dua saat ini merupakan peluang yang cukup besar bagi Motopro. Tantangannya adalah bagaimana Motopro dapat meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya asuransi motor dan juga menarik kembali para pengguna sepeda motor yang sudah lunas pembiayaannya untuk tetap memiliki asuransi,” ujarnya, Rabu (12/7/2017).

Asuransi motor Motopro Adira Insurance memberikan solusi terhadap perlindungan unit motor dan pengendaranya. “Fokus kami adalah memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dengan memperbanyak channel penjualan. Kami bekerja sama dengan sejumlah e-commerce, seperti elevania dan blibli.com untuk menjual asuransi Motopro. Pelanggan dapat melakukan pembelian dengan cara yang sangat sederhana,” tutur Aziz.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memperoleh produk asuransi Motopro secara langsung melalui website Adira Insurance. Caranya sangat mudah, cukup dengan masuk ke website adira www.asuransiadira.com, pilih produk asuransi motor (Motopro), masukkan data diri dan data kendaraan serta isi data secara lengkap. Kemudian, lakukan pembayaran secara online.

Asuransi motor Motopro Adira Insurance menawarkan perlindungan terhadap risiko kerugian total (total loss only), baik karena kecelakaan maupun kehilangan/pencurian. Keunggulannya, Motopro juga memberikan santunan kecelakaan diri bagi pengendara serta biaya perawatan medis sebesar 10 persen dari batas jaminan kecelakaan diri.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY