Pikat Pengunjung GIIAS 2017, Honda Big Bike Menjadi Andalan AHM

0
Honda Big Bike Menjadi Andalan AHM
PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan bakal ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Foto: Honda

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan bakal ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Karena merupakan pameran otomotif yang berorientasi kepada dunia otomotif roda empat, Honda Big Bike menjadi andalan AHM di ICE BSD yang akan berlangsung 10-20 Agustus mendatang.

Keikutsertaan Astra Honda Motor sebagai marlet leader di pasar sepeda motor di GIIAS 2017 ditegaskan  Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM. Honda Big Bike menjadi andalan AHM pada pameran kali ini sesuai dengan target pengunjungnya. Ia mengatakan, keikutsertaan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pecinta sepeda motor premium dan big bike Honda memenuhi mimpi memiliki motor impiannya.

“Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,”  katanya.

Dari kelas adventure, AHM akan menghadirkan Honda CRF1000L Africa Twin, CRF250 Rally dan CB500X. Di kelas cruiser ada Honda CMX500 Rebel, sedangkan untuk segmen sport dengan konsep “Total Control” AHM menghadirkan CBR1000RR dan All New CBR250RR.

Bagi pecinta skutik premium, AHM memboyong Honda SH150i ke GIIAS 2017. Skutik seharga Rp 44 juta yang meluncur perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 itu diklaim akan mewakili kemewahan desain dan kebanggaan bagi konsumen.

Tidak hanya display, pengunjung GIIAS 2017 juga dapat mencoba langsung jajaran unit tersebut di area luar pameran. AHM menyediakan tiga model yang dapat di tes bergantian, yakni All New CBR250RR, Honda CB500X, motor adventure CRF250 Rally.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY