Yuk Riding ke Acara Coklat Retro di Lapangan Asri Bumiayu Sore Ini

0
285
Acara Coklat Retro di Lapangan Asri Bumiayu
Coklat Retro Coffee Braaake akan menyambangi Bumiayu, Sabtu (15/7/2017) di Lapangan Asri mulai pukul 15.00 WIB. Foto: Coklat Retro

NaikMotor – Setelah awal tahun kemarin mendatangi komunitas dan potensi budaya lokal di kawasan Sumatera, kali ini Coklat Retro Coffee Braaake mengalihkan sasaran ke Jawa Tengah. Acara Coklat Retro di Lapangan Asri Bumiayu akan berlangsung hari ini, Sabtu (15/7/2017) mulai pukul 15.00 WIB.

Seperti konsep sebelumnya, Coklat Retro Coffee Braaake akan mengajak bergabung komunitas motor klasik dan kustom untuk berbagai kegembiraan sekaligus pemahaman dunia otomotif ini dari para ahli di bidangnya. Selain itu, acara Coklat Retro di Lapangan Asri Bumiayu juga akan menjadi ajang ekspresi dalam mengangkat nilai-nilai budaya lokal.

Rangkaian acara diawali dengan Road to Coklat Retro Coffee Braaake, berupa perjalanan tim Coklat Retro dari Bandung menuju Bumiayu pada Kamis, (13/7/2017). Sementara konten yang akan disuguhkan di venue antara lain short riding, digital movement, pinstriping dan live performance serta penampilan aksi panggung dari artis Ipang Lazuardi.

Coklat Retro akan menghadirkan para pakar di dunia kustom kulture untuk berbagi ilmu antara lain Didot  seorang builder Retrogrades Slaugterhouse Bandung, kemudian Chandra Murti Perdana dari Pickerstore salah satu penggiat event serta Decky Sastra, pinstriper yang juga akan melakukan live painting.

Sementara dari kalangan pelaku komunitas, seoang lady biker Nia Kurnia dan Budi Dalton, tokoh motor sekaligus seniman dan musisi akan memberikan pengalaman dan pengetahuannya di dunia otomotif.

“ Coklat Retro hadir dan bergerak sebagai wadah berkumpulnya para penggiat skema kustom kulture dengan membawa semangat #CoklatRetroLocalCraftersPride untuk mengangkat dan mendukung heritage, budaya, dan crafters lokal Indonesia,” tulis pernyataan tertulis pihak Coklat Retro.

Dengan diselenggarakannya acara Coklat Retro Coffee Braaake diharapkan dapat meningkatkan ikatan antarindividu dan komunitas maupun klub motor dari berbagai wilayah. Dari Ikatan inilah diharapkan dapat mengembangkan setiap potensi kreatif yang ada dan memberikan dampak positif kepada siapapun yang berada di dalamnya  maupun masyarakat luas.

Usai dari Bumiayu, Coklat Retro Coffee Braaake direncanakan akan kembali ke Jawa Barat untuk menyambangi komunitas di Majalengka pada 23 Juli mendatang. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*