Turun di Kelas R15 Pro, M Irvansyah Digandeng Tim Yamaha 549 Kaboci

0
114
Turun di Kelas R15 Pro, M Irvansyah digandeng tim Yamaha 549 Kaboci
Moncer di MP2 Motoprix Region I bersama tim Yamaha Alfa Scorpii, M Irvansyah kini digandeng tim Yamaha 549 Kaboci mengikuti Yamaha Sunday Race Seri-2 Sabtu-Minggu (17-18/7/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Moncer di Motoprix Region I bersama tim Yamaha Alfa Scorpii, M Irvansyah digandeng tim Yamaha 549 Kaboci mengikuti Yamaha Sunday Race Seri-2 Sabtu-Minggu (17-18/7/2017). Pembalap asal Medan itu akan turun memakai YZF-R15 di kelas R15 Pro.

“Terima kasih untuk Yamaha & tim 549 Kaboci, yang sudah memberikan kesempatan untuk bisa mengikuti event balapan Yamaha Sunday Race yang cukup bergengsi, karena yang akan saya hadapi lawan-lawan yang sangat kuat dan senior,” katanya.

Acos Lalang, Kepala Mekanik sekaligus Koordinator tim Yamaha 549 Kaboci mengatakan, sengaja memilih M Irvansyah karena ingin memberi peluang kepada pembalap Motoprix. terlebih pembalap berusia 20 tahun ini memiliki potensi dan prestasi bagus.

“Saya dan tim sudah memikirkan pembalap yang akan kami pilih untuk balap di kelas R15 Pro. Dari hasil diskusi kami memilih dia karena saya melihat memiliki potensi, prestasi yang cukup baik, serta memiliki attitude yang baik,” kata Acos.

Zainal Arifin, Manager tim Yamaha Alfa Scorpii Medan mengaku bangga pembalap mereka dapat berlaga di YSR 2017. “Yamaha Alfa Scorpii pastinya bangga pembalap dari daerah bisa mengikuti balapan bergengsi dan akan fight dengan pembalap-pembalap andalan Yamaha,“ katanya.

Datangnya M Irvansyah membuat pertarungan di kelas R15 Pro akan makin panas. Di mana M Irvansyah akan bertarung dengan Wilman Hammar (Yamaha Bahtera), Rafid Topan (Yamaha Safina) dan Richard Taroreh rekan dsatu tim di Yamaha 549 Kaboci.

“Saya akan berusaha sebaik-baiknya dan secepatnya untuk menemukan set-up motor yang baik untuk race nanti,” kata M Irvansyah yang sudah datang ke Jakarta sejak Kamis (13/7/2017) untuk mempersiapkan diri dan mengetes motor YZF-R15 di Sentul.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*