Ini Cara Nonton Langsung MotoGP 2017 Sepang Gratis Bersama Suzuki

0
Nonton langsung motogp 2017 sepang
Suzuki kembali menggelar nonton langsung MotoGP 2017 Sepang untuk konsumen setianya yang beruntung. Foto: Suzuki

NaikMotor – Suzuki akan mengajak konsumennya yang beruntung untuk nonton langsung MotoGP 2017 Sepang. Program bertajuk Suzuki Ready To MotoGP kembali digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Seperti tahun lalu, program ini akan mengajak puluhan konsumen pembeli Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 yang beruntung. Kesempatan berlaku untuk pembelian unit dalam periode 1 Juli hingga 15 September 2017, di mana setiap konsumen akan mendapatkan 1 lembar kupon undian. Program Suzuki Ready To MotoGP 2017 berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian unit motor baik secara tunai ataupun kredit.

Program nonton langsung MotoGP 2017 Sepang (29/10/2017) mengajak puluhan konsumen menyaksikan balapan MotoGP termasuk duet Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Pengundian kupon akan dilakukan pada bulan September 2017 dan hasil pemenangnya akan diumumkan hanya melalui website www.suzuki.co.id dan Facebook fanpage ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’. Menariknya lagi, Suzuki memberikan pelayanan lengkap antara lain akan menanggung pajak undian pemenang, berikut tiket pesawat pulang pergi, penginapan dan akomodasi.

Selain konsumen umum, Suzuki juga turut melibatkan mitra bisnis serta perwakilan anggota klub/komunitas motor Suzuki untuk ikut berangkat mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP di sirkuit Sepang.

“Kami merespon antusiasme penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini. Oleh karena itu, kami langsung bergerak cepat untuk mengajak konsumen Suzuki untuk merasakan sendiri secara langsung serunya nonton MotoGP,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS. “Ditambah kesempatan langka bisa berjumpa langsung dengan Andrea Iannone dan Alex Rins. Tidak hanya bisa memiliki motor yang kekinian, tetapi konsumen bisa mendapatkan pengalaman hebat dengan Suzuki Ready To MotoGP.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here