Modifikasi Yamaha Aerox 155 Livery Movistar MotoGP Cukup Tambah Frame Jok

0
2297
Modifikasi yamaha Aerox 155 livery movistar
Dengan sedikit sentuhan di jok, rupa Aerox 155 livery tim balap MotoGP Movistar Yamaha yang sudah keren bakal tambah racing. Foto: Istimewa

NaikMotor – Livery Movistar Yamaha membuat tampang Aerox 155 terlihat lebih eksklusif. Namun sayang jika tampilan yang sudah keren tidak imbangi ubahan lain. Yang ringan saja, modifikasi Yamaha Aerox 155 livery Movistar MotoGP makin kece dengan tambah frame jok custom.

Zury Exel, seatmaker dari MSM Jok, Gedongkuning, Jogja mengatakan, model baru Yamaha Aerox 155 yang diluncurkan di Jakarta Fair kemarin mengisyaratkan tampang beraroma racing. Sayangnya, penampilan joknya masih terkesan standar.

Jangan khawatir, Anda tinggal melakukan sedikit modifikasi Yamaha Aerox 155 livery Movistar MotoGP dengan cara menambahkan frame custom sebagai dudukan baru jok standar. Frame custom itu dimasukkan ke atas permukaan busa jok supaya menciptakan bentuk jok baru.

“Jok asli tidak disentuh sama sekali, frame custom justru yang diberikan busa baru menyesuaikan bentuk frame tersebut,” kata Zury.

Frame custom garapan Zury bersifat knock down alias bisa dibongkar pasang dengan mudah. “Secara teknis topeng buatan saya ini two pieces, bagian pertama untuk jambul dan bagian kedua menjadi sandaran sekaligus bantalan di belakang,” imbuhnya.

Buat bahan, Zury memilih bahan MBtech Riders warna hitam kode MBRC 2301 dan material hitam lain tekstur Nappa kode MBPC 1001 milik MBtech Premium-Carrera. Sedangkan warna khas Movistar Yamaha pakai biru kode MB 8814 dari MBtech New Superior.

Soal harga Zury mematok Rp 2 juta untuk tiap jok, dengan lama pengerjaan 2 hari kerja. Berminat? Zury juga menerima order buat yang lain. Soal harga tergantung maunya konsumen dan dari tingkat kesulitan pembuatan.(Rls-Agl/NM)

MSM Jok:
Alamat: Jl Kusumanegara Timur No.37B, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta, 55198, Indonesia
Jam Buka: 7.30 WIB-16.30 WIB
No Telp: 0817162311

 

LEAVE A REPLY

*