Astra Otoparts Meluncurkan Dua Program Baru di Super Shop & Drive

0
Astra Otoparts Meluncurkan Dua Program Baru
Program layanan GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart merupakan upaya Astra Otoparts untuk menjangkau konsumen lebih menyeluruh. Foto: Istimewa

NaikMotor – Astra Otoparts meluncurkan dua program baru yakni layanan untuk menjangkau para konsumen aki GS Astra secara lebih menyeluruh. Program itu yakni GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart.

Bertempat di Super Shop & Drive Kelapa Gading, Kamis (13/7/2017) Astra Otoparts meluncurkan dua program baru tersebut bentuk inovasi startegi pemasaran produk GS Astra.

Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts mengatakan, GS Astra Solution Center dan GS Smart ini merupakan inovasi dari layanan GS Astra untuk konsumen. Di sini, konsumen dapat bertanya apapun soal aki GS Astra, dan tentunya mendapat produk asli.

“Adanya GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart ini pengguna mendapat layanan terpecaya atas segala kebutuhan dan permasalahan mengenai aki, serta kepastian mendapatkan produk GS Astra yang asli,” katanya.

Saat ini GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart baru tersedia di 5 titik outlet Shop & Drive di wilayah Jakarta. Yusak mengatakan, kedepannya pihaknya akan terus menambah jumlah outlet hingga menjangkau seluruh Indonesia.

“Di awal peluncuran baru ada lima outlet di Shop & Drive di Indonesia, diantaranya Super Shop & Drive Kelapa Gading, Super Shop & Drive Ampera, Shop & Drive Pondok Kelapa, Shop & Drive Tanjung Duren dan Shop & Drive Benhill,” imbuhnya.

GS Astra Solution Center merupakan layanan resmi GS Astra yang berfungsi sebagai pusat informasi mengenai aki dan layanan bantuan terhadap permasalahan aki, yang didukung dengan layanan call center 15-000-15 maupun bengkel representatif.

GS Astra Solution Center merupakan sarana jika pengguna membutuhkan semua informasi terkait aki seperti tipe dan jenis aki yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan, bagimana cara perawatan aki yang benar, dan bagaimana menangani aki bermasalah.

Sedangkan GS Astra Smart merupakan identitas perusahaan dan jaringan outlet resmi GS Astra yang menjual produk GS Astra yang asli. Logo GS Astra Smart ini akan disematkan di retailer GS Astra yang memenuhi persyaratan tertentu.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here