Semarak IRC Tire Beri Apresiasi Toko Penjual Ban Motor di Bandung

0
Semarak IRC Tire Beri Apresiasi Toko Penjual Ban Motor di Bandung
Inti Mas Perkasa yang terletak di Jl. Pungkur 129A, Bandung menjadi pemenang pertama Semarak IRC Tire dan berhak mendapatkan uang sebesar Rp 7,5 juta dan plakat. Foto: IRC Tire

NaikMotor — Guna mendekatkan diri kepada jaringan retailnya, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban motor IRC Tire melalui departemen sales mengadakan program Semarak IRC Tire. Program tersebut merupakan ajang untuk memberikan apresiasi kepada toko dengan display ban IRC Tire yang menarik.

Semarak IRC Tire  telah berlangsung selama tiga bulan di wilayah Bandung, Jawa Barat.  Teknis program Semarak IRC Tire dilakukan dengan cara para pemilik toko mengirimkan foto kepada pihak IRC Tire. Setelah itu, toko disurvei dan diberikan poin penilaian oleh tim sales.

Semarak IRC Tire Beri Apresiasi Toko Penjual Ban Motor di Bandung
Pemenang kedua dirauh Buana Motor di Jl. Holis 218-Bandung. Foto: IRC Tire

Pengumuman pemenang dan pemberian hadiah dilakukan pada hari ini, Rabu (12/72017) dengan mendatangkan langsung toko yang terpilih sebagai pemenang.

Juara pertama diraih oleh Inti Mas Perkasa yang terletak di Jl. Pungkur 129A, Bandung dan berhak mendapatkan uang sebesar Rp 7,5 juta dan plakat. Buana Motor di Jl. Holis 218-Bandung menjadi pemenang kedua dan berhak atas hadiah Rp 5 juta dan plakat. Sedangkan peringkat ketiga diraih oleh Alex Sport Racing yang terletak di Jl. Kopo No.87 yang meraih hadiah Rp 3,5 juta dan plakat.

Semarak IRC Tire Beri Apresiasi Toko Penjual Ban Motor di Bandung
Alex Sport Racing yang terletak di Jl. Kopo No.87, Bandung berhasil meraih juara ketiga. Foto: IRC Tire

”Semarak IRC Tire ini diselenggarakan sebagai ajang kompetisi untuk toko-toko yang menjual produk ban IRC Tire serta untuk memacu mereka menjual lebih banyak lagi ban IRC Tire dengan membuat display yang menarik di depan toko. Tujuannya untuk membuat calon pembeli melihat ban IRC Tire terlebih dahulu,” ujar Fenton Salim, Manajer IRC Tire ketika menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Sebelumnya Semarak IRC Tire telah digelar  pada penghujung tahun 2016 untuk wilayah Jabodetabek. Program ini telah mendapat respons positif dari para toko penjual ban dengan  ratusan foto yang dikirim untuk mengikutinya.  Selanjutnya, IRC Tire memilih delapan toko terbaik dan diganjar hadiah tunai menggiurkan. (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here