Belum Dilaunching, Motor Listrik Zero 2015 Sudah Laku 3 Unit

0
88

Motor-Listrik-Zero-2015_2

Jakarta (naikmotor) – PT Garansindo Technologies, distributor Zero Motorcycles di Indonesia sudah mulai tersenyum. Belum dilaunching, motor listrik Zero 2015 sudah laku 3 unit.

Belum lama mendarat di showroom PT Garansindo Technologies, motor listrik Zero model 2015 sudah dibeli konsumen Indonesia. Padahal, mereka baru merencanakan launchingnya akhir bulan Mei.

Menurut General Manager Sales & After Sales PT Garansindo Technologies, Djoko Iman Santoso, sudah 3 unit Zero model 2015 yang dibeli konsumennya dari Bali.” Ketiga model itu Zero S, SR dan DS. Awalnya cuma mau beli satu unit, tapi setelah tahu teknologi serta jaminan after sales dari kita, dia akhirnya menebusnya sampai 3 unit. Padahal kita belum ada promosi atau aktivitas marketing lainnya karena baru mau launching akhir Mei ini,” sebut Iman, yang lama bermain di dunia moge.

Menurut Iman, sesuai dengan slogannya Advanced, Thrilling, Powerfull, Zero Motorcycles akan menjadi trend kendaraan modern dengan segala kelebihan yang dimilikinya, baik performa maupun fitur serta tentunya ramah lingkungan.

Iman menambahkan, target untuk Zero 2015 sepanjang tahun ini mampu terjual sebanyak 100 unit. “Kita pun sudah merancang berbagai strategi misalnya membuat versi custom untuk eksebishi drag race maupun parts optional aftermarket untuk body,” tukasnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*